Minggu , 22 September 2019
Home / Borgol / Motor Dirampas Leasing Bergulir ke Polda

Motor Dirampas Leasing Bergulir ke Polda

LAPOR : Erik Ibrahimsyah (19) melapor ke Polda Bengkulu terkait perampasan motor. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU– Tak terima motor kreditnya dirampas pihak leasing, Erik Ibrahimsyah (19) melapor ke Polda Bengkulu. Warga Desa Pasar Pino Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan ini menceritakan perampasan terjadi di Jalan Raden Patah Kelurahan Pagar Dewa pada Senin (9/9) sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat itu korban yang menggunakan sepeda motor Honda Revo nopol BD 5325 WF milik ayahnya, Erdan Supardi (42) yang merupakan Kasi Pemerintahan Desa Pasar Pino melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

Tak lama sepeda motornya langsung dihentikan oleh kedua orang pelaku dan mengajak terlapor untuk pergi ke kantor leasing yang berada di kawasan Lingkar Barat. Korban yang tak menahu perihal permasalahan tersebut kemudian mengikuti saja keinginan pelaku hingga setibanya di kantor pelaku langsung mengambil motor tersebut dan meminta korban menandatangani selembar surat.

“Dia memang mengiringi dari belakang dan langsung menghentikan motor dan mengajak saya ke kantornya  Pepabri, Lingkar Barat,” ujar Erik yang saat ini masih menempuh di bangku kuliah LP3I tersebut. (zie)

Berita Lainnya

Polda Lidik Jalan Rp 2,1 Miliar

BENGKULU – Diam-diam penyidik Subdit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Direktorat Reskrimsus Polda Bengkulu saat ini ...

error: Content is protected !!