Rabu , 20 November 2019
Home / Daerah / Mukomuko / Pelajar Harus Bangga jadi Generasi Penerus

Pelajar Harus Bangga jadi Generasi Penerus

IRUP: Wakil Bupati Mukomuko Haidir, S.IP Irup di SMAN 13 Mukomuko.(foto: peri/rb)

SELAGAN RAYA – Ratusan pelajar dan belasan guru SMAN 13 Mukomuko di Kecamatan Selagan Raya dikunjungi Wakil Bupati (Wabup) Mukomuko Haidir, S.IP, Senin (9/9). Kunjungan wabup itu sekaligus menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendera di sekolah tersebut.

Dalam kesempatan itu, pelajar diingatkan akan pentingnya mempunyai kebanggaan menjadi generasi penerus Kabupaten Mukomuko. Harus menjadi kebanggaan Kabupaten Mukomuko.

Karena itu para guru untuk tidak jenuh dan terus memberikan motivasi dan pembelajaran lainnya yang bersifat positif. Supaya para pelajar terus berjuang menjadi generasi yang siap dan mumpuni.

“Selalu berikan motivasi dan pembelajaran yang bersifat positif. Ini guna menjadikan anak-anak genarasi yang bangga untuk Kabupaten Mukomuko,” pinta wabup.

Dan itu tidak akan tercapai kalau siswanya tak semangat dalam belajar. Apalagi untuk meraih impian dan cita-cita. Dan itu akan tergambar dari pelajar patuh atau tidaknya terhadap peraturan sekolah.

‘’Siswa/siswi agar selalu semangat dalam belajar dan meraih sebuah impian. Jauhi segala berbentuk negatif yang bisa menjerumuskan anak-anak ke dunia hitam, atau dunia yang merugikan,” harap wabup. (hue)

Berita Lainnya

Rp 23 Miliar Untuk Penghasilan Aparatur Desa

MUKOMUKO – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Mukomuko mengajukan anggaran alokasi dana desa tahun 2020, mencapai ...

error: Content is protected !!