Jumat , 20 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Pembobol Rumah Ditangkap

Pembobol Rumah Ditangkap

AMANKAN: Dua warga Kota Manna inisial Ao (21) dan Al (21) terduga pelaku pembobol rumah diamankan Posek Kota Manna.(foto: rio/tb)

KOTA MANNA – Dua warga Kota Manna  inisial Ao (21) dan Al (21) diduga pelaku pembobol rumah milik Sugianti (53) warga Jl. Letnan Tukiran Kecamatan Kota Manna diringkus tim Reskrim Polsek Kota Manna, Senin (9/9).

Setelah menerima laporan dari korban bahwa rumahnya telah dibobol maling, Polsek Kota Manna langsung gerak cepat menindaklanjuti laporan tersebut.

Kronologis pembobolan yang dilakukan kedua terduga Ao dan Al, berawal ketika kediaman korban saat dalam kondisi sepi. Oleh kedua terduga yang sudah lama mengintai langsung masuk via ventilasi belakang rumah korban.

Korban yang baru pulang bepergian langsung melihat rumahnya dalam kondisi berantakan. Ironisnya saat diperiksa, telah kehilangan barang berharga berupa kalung emas seberat 12 gram dan uang tunai sebesar Rp 10 juta. Ditaksir korban mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta lebih.

Oleh korban langsung laporkan kejadian ini kepada Mapolsek Kota Manna. Usai menerima laporannya, Unit Reskrim Polsek Kota Manna yang dipimpin Kapolsek Iptu Muhammad Rifai langsung melakukan pengejaran pada pelaku.

‘’Ya, keduanya diamankan saat sedang mabuk pada salah satu tempat tongkrongan. Adapun barang bukti yang diamankan dari keduanya, yakni uang Rp 1 juta,” ujar kapolsek.(tek)

Berita Lainnya

Proyek Taman Bunga Putus Kontrak

KOTA MANNA – Pekerjaan proyek Taman Bunga Matahari dalam halaman Sekretariat Pemkab  Bengkulu Selatan (BS), ...

error: Content is protected !!