Kamis , 19 September 2019
Home / Metropolis / Wawali Ajak Masyarakat Fokus Olahraga Low Cost

Wawali Ajak Masyarakat Fokus Olahraga Low Cost

SALAM OLAHRAGA: Usai melaksanakan upacara, Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu, Dedy Wahyudi bersama pejabat FKPD Kota kompak foto bersama, Senin (9/9). (foto: yudi/rb)

BENGKULU – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu, Dedy Wahyudi, SE, MM mengajak masyarakat dan lembaga pendidikan untuk fokus pada olahraga low cost atau minim biaya. Hal ini disampaikannya saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke XXXVI tahun 2019 di Lapangan Kantor Walikota di Bentiring, Senin (9/9) pagi.

“Dalam kesempatan ini, kami mengajak masyarakat khususnya Lembaga Pendidikan untuk fokus mengembangkan olahraga minim biaya dalam rangka mencari bibit-bibit baru dan mendidik anak-anak usia dini agar cinta olahraga,” kata Dedy.

Selain itu dalam upacara tersebut, Dedy yang membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mendorong masyarakat untuk lebih giat berolahraga dimanapun dan kapanpun.

“Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup. Permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah. Maka dengan Gerakan Ayo Olahraga diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut,” kata Dedy saat membaca sambutan Imam Nahrawi

Dedy juga berharap agar Olahraga Kota Bengkulu semakin maju ke depannya.

“Semoga ke depannya olahraga di Kota Bengkulu semakin maju, terlebih sebentar lagi kita akan menjadi tuan rumah Porwil 2019,” ujar Dedy.

Setelah upacara, Wakil Walikota Dedy Wahyudi bersama para peserta upacara melaksanakan senam bersama. Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Anggota DPRD Kota, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota, para Asisten, Staf Ahli Walikota, para Kepala OPD, pejabat Eselon III, camat, lurah dan tamu undangan lainnya. (new/pkt)

Berita Lainnya

Tingkatkan Literasi Inklusi Keuangan, 10.000 Pelajar Aktivasi Polis Asuransi

BENGKULU– Untuk meningkatkan angka literasi keuangan di Provinsi Bengkulu, Lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan ...

error: Content is protected !!