Rabu , 20 November 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / 22 Atlet Taekwondo Ikuti Kapolri Cup

22 Atlet Taekwondo Ikuti Kapolri Cup

Mian

ARGA MAKMUR – Sebanyak 22 atlet taekwondo dari Kabupaten Bengkulu Utara (BU) siap mengharumkan nama Bengkulu Utara di ajang olahraga tersebut. 22 atlet yang merupakan pelajar ini akan akan ikut dalam Kejurnas Taekwondo Open Kapolri Cup pada 13-15 September mendatang di Cibubur, Jakarta.

Para atlet tersebut akan mengikuti kejuaran berbagai kelas. Selasa (10/9), mereka dilepas Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian di rumah dinasnya bersama Kapolres sebagai pembina taekwondo Bengkulu Utara.

Mian mengaku sangat bangga dengan adanya pelajar yang yang berprestasi dalam bidang olahraga bela diri ini.. Ia juga yakin taekwondo Bengkulu Utara yang sudah berhasil meraih medali di berbagai ajang kejuaraan kembali bisa mengharumkan Bengkulu Utara di ajang Kapolri Cup.

“Saya tahu betul prestasi taekwondo dan berterima kasih atas binaan para pelatih dan Polres Bengkulu Utara yang turun langsung. Saya yakin dalam Kejurnas Kapolri Cup taekwondo Bengkulu Utara kembali meraih prestasi,” katanya.

Bupati juga memastikan Pemkab Bengkulu Utara akan tetap memperhatikan perkembangan dan pengembangan atlet di Bengkulu Utara. Termasuk memberikan pembinaan bagi mereka yang berprestasi. “Pembinaan sudah pasti ada dan kami pemerintah daerah mendukung penuh prestasi dalam olahraga ini,” terangnya.

Seluruh atlet yang dikirim Selasa (19/9). juga berstatus pelajar. Hal ini menunjukkan prestasi mereka masih sangat panjang dan ke depannya bisa terjun di kancah internasional. “Kita yakin dan kita buktikan bahwa di Bengkulu Utara ini gudang atlet dalam seluruh bidang olahraga termasuk taekwondo,” tegas Mian.(qia)

Berita Lainnya

Audit Dana Desa Batu Roto Dan Tanjung Kemenyan

ARGA MAKMUR – Setelah menuntaskan audit investigasi mengenai pelaksanaan Dana Desa Taba Kelintang, Kecamatan Batik ...

error: Content is protected !!