Jumat , 20 September 2019
Home / Borgol / Bandit Pecah Kaca Beraksi di Masjid

Bandit Pecah Kaca Beraksi di Masjid

PECAH KACA : Mobil ASN Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bengkulu  menjadi korban bandit pecah kaca, Rabu (11/9). (foto : yunike/rb)

BENGKULU– Bandit pecah kaca kembali beraksi, Rabu (11/9) sekitar pukul 13.05 WIB. Kali ini mobil dinas ASN Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bengkulu jadi korban. Daihatsu Xenia nopol BD 1164 AY kaca baris kedua sebelah kanan dipecah. Akibatnya dokumen survey serta hardisk eksternal milik tamu BPS Pusat digasak.

Mobil diparkirkan korban persis di depan masjid raya Baitul Izzah. Saat itu korban tanpa ada firasat apapun masuk ke dalam masjid untuk melaksanakan salat zuhur. “Selesai salat baru tahu  mobil sudah pecah. Semua dokumen dan hardisk eksternal berisi data-data survey disimpan dalam tas hitam,” kata Tomi Jameko.

Tidak ada kerugian dalam bentuk uang akibat kejadian ini. Pasalnya uang yang dimiliki korban senilai Rp 2 juta disimpan dibawah jok motor.

Dikonfirmasi Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno membenarkan kejadian tersebut. “Ya, masih dalam penyelidikan. Dan sudah dilakukan olah tkp,” pungkasnya. (key/zie) 

Berita Lainnya

Tiga Kali Imam Nahrawi Mangkir dari Panggilan KPK

JAKARTA – KPK kembali melayangkan surat panggilan ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ...

error: Content is protected !!