Kamis , 14 November 2019
Home / Breaking News / Korban Tewas Pohon Tumbang di Curup Bertambah

Korban Tewas Pohon Tumbang di Curup Bertambah

EVAKUASI : Warga memadati lokasi pohon tumbang. Tampak salah seorang warga saat akan membersihkan potongan ranting pohon yang menimpa sepeda motor. (foto : wanda/rb)

CURUP-  Sempat kritis dan dirawat di RSUD Curup, akhirnya Rosita warga Desa Tasikmalaya, Curup Utara menghembuskan nafas terakhir, Rabu (11/9) sore sekitar pukul 17.22 WIB. Korban mengalami benturan hingga di kepala. Bahkan telinga korban juga mengeluarkan darah.

Kabid Pelayanan RSUD, Sofan Wahyudi,S.Si,APT,MPH membenarkan hal tersebut. “Ya jadi yang meninggal akibat pohon tumbang ada dua orang. Korban tewas pertama atas nama Erna yang beralamat di Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan. Dan Rosita warga Desa Tasikmalaya,” katanya.

Sebelumnya,  seputaran Jalan S. Sukowati tepatnya depan KPP Pratama Curup, Rabu (11/9)  pukul 12.10 WIB  heboh. Pohon jarak yang berada di depan UPTD Dinas Dikbud (seberang KPP Pratama) dengan diameter  satu meter lebih roboh.  Dua korban lainnya Salfa Salsabila binti Hendra Saputra usia 10 tahun, pelajar  Dusun Tasikmalaya Kecamatan Curup Utara mengalami memar di kaki kanan. Serta Safitri (35) ibu rumah tangga yang beralamat di Asrama Brimob Curup. Korban  mengalami benturan di kepala bagian belakang  lantaran korban pengendara sepeda motor. (dtk)

Berita Lainnya

3 Pebasket Muda Bengkulu ke IBL

BENGKULU – Bengkulu banyak memiliki talenta atlet bola basket hebat. Ini memang  tidak bisa dipungkiri, ...

error: Content is protected !!