Rabu , 20 November 2019
Home / Daerah / Seluma / Ngebut, Beat Hantam Dump Truck

Ngebut, Beat Hantam Dump Truck

LAKA:  Warga saat membantu mengeluarkan sepeda motor pascalaka Selasa (10/9).(foto: Yayan/RB)

SUKARAJA – Ini perhatian untuk pengendara saat menjalankan kendaraannya di jalan raya. Jika tidak ingin mengalami nasib yang sama seperti Efriandi (28) warga Desa Sukamaju, Kecamatan Air Periukan yang mengendarai sepeda motor Honda Beat BD 3378 CJ.

Efriandi mengalami kecelakaan di ruas jalan Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja. Sepeda motor yang dikendarainya manabrak Dump Truck Hyno BD 8938 AV yang dikemudikan oleh Andi (36) warga Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma, Selasa (10/9) pukul 09.20 WIB.

Menurut saksi mata, Alinda Fitria (40) warga setempat, sepeda motor Honda Beat melaju dari arah Kota Bengkulu.  Tiba di tikungan tajam sesudah simpang Pasar Desa Cahaya Negeri, dari arah berlawanan muncul dump truck yang dikendarai oleh Andi. Melihat ini, sepeda motor hilang kendali dan langsung menabrak bagian depan dump truck.

“Motor itu memang agak kencang. Pas di tikungan muncul dump truck yang langsung ditabrak oleh sepeda motor tersebut,’’ terang Alinda.

Beruntung saat tabrakan tersebut pengendara sepeda motor langsung sigap dengan melompat ke kiri jalan. Sementara sepeda motornya menghantam bagian depan dump truck. Efriandi tidak mengalami luka serius, hanya luka lecet di bagian tangan dan kaki.  Oleh warga dan anggota Polsek Sukaraja, tetap dilarikan ke Puskesmas Desa Cahaya Negeri untuk mendapatkan penanganan medis. ‘’Tidak apa-apa, cuma motornyarusak parah,’’ ujar Alinda.

Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Merthadana, S.Ik melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu. Noviaska, SH, MH mengatakan kedua belah pihak telah sepakat menyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan. Sehingga pihaknya tidak memproses hukum. ‘’Untuk kedua kendaraan yang terlibat laka masih kita amankan di mapolsek. Nanti setelah ada kesepakatan damai, barulah kedua kendaraan ini kita serahkan,’’ sampai Noviaska.(aba)

Berita Lainnya

Pergantian Musim, Waspada Demam Berdarah Dangue

SELUMA – Memasuki pergantian musim kemarau ke musim penghujan, masyarakat Kabupaten Seluma diminta waspada. Khususnya ...

error: Content is protected !!