Kamis , 19 September 2019
Home / Breaking News / Ambil Formulir di DPC PDIP Kepahiang

Ambil Formulir di DPC PDIP Kepahiang

DAFTAR: Tampak balon bupati dan wakil bupati Kepahiang Ujang-Daus, mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP Kepahiang. (foto : arie/rb)

KEPAHIANG – Bakal Calon (Balon) Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kepahiang, Ujang Syarifuddin, SE dan Ir. Firdaus Djailani, Rabu (11/9)  pukul 11.30 WIB resmi mendaftarkan diri ke DPC PDIP Kabupaten Kepahiang. Pasangan ini ikut dalam bursa penjaringan calonan Pilkada Kabupaten Kepahiang tahun 2020 mendatang.

“Kami berdua berencana mengambil formulir di PDIP sembari menunjukkan bahwa kami serius dan mengikuti prosedur, untuk bisa ikut dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Kepahiang,” ungkap Ujang Syarifuddin atau yang akrab disapa Ujang Pupuk ini.

Ujang pun berharap DPC PDIP Kabupaten Kepahiang bisa mengusung dirinya dan Firdaus (Daus) dalam memenangkan Pilkada Kepahiang 2020 mendatang. Ia bahkan mengaku selain PDIP, keduanya juga telah membangun komunikasi dengan parpol lain yang ada di Kabupaten Kepahiang.

“Ini langkah awal dari niat baik yang ingin kami lakukan untuk Kabupaten Kepahiang. Dan kami siap mengikuti seluruh tahapan penjaringan di PDIP dan partai lainnya nanti,” tegas Ujang.

Sementara Wakil Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Kabupaten Kepahiang, Iwan Noviyanto, A.Md mengungkapkan dari PDIP menerima siapapun calon yang akan bekerjasama membangun Kabupaten Kepahiang dengan menggunakan perahu PDIP, kendati nantinya keputusan tetap ada di tangan DPP PDIP.

“Kita sambut siapapun balon yang akan mendaftarkan diri melalui perahu PDIP. Dan untuk pasangan Ujang dan Daus, kita terima pendaftarannya. Kendati masih ada beberapa dokumen persyaratan yang harus dilengkapi lagi. Dan ditunggu paling lambat tanggal 19 September mendatang,” singkat Iwan. (sly)

Berita Lainnya

Nelayan Sulauwangi Temukan Kapal Tak Bertuan Terdampar

KOTA BINTUHAN – Warga dan nelayan Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning Kamis (19/9) sore heboh ...

error: Content is protected !!