Rabu , 23 Oktober 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Pembangunan Gedung Rawat Inap Sudah 25 Persen

Pembangunan Gedung Rawat Inap Sudah 25 Persen

PROGRES : Progres pembangunan gedung rawat inap RSUD Curup di Dua Jalur sudah mencapai 25 persen dan ditargetkan bisa selesai tepat waktu.(foto: Wanda/rb)

CURUP – Realisasi pembanguna gedung rawat inap RSUD Curup di kawasan dua jalur perbatasan Rejang Lebong-Kepahiang terus berjalan. Saat ini progres pembangunan yang dilaksanakan PT.Daya Samudera Cipta Mandiri tersebut sejak 19 Juli 2019 lalu, sudah mencapai 25 persen pembangunan fisiknya.

‘’Progres pembangunan saat ini sudah mencapai 25 persen. Gedung rawat inap ini nantinya ada 250 ruangan untuk menampung pasien kelas 1 hingga kelas 3 nantinya. Untuk kontrak kegiatan dilaksanakan hingga 25 desember atau jangka waktu kontrak selama 160 hari,’’ terang Direktur RSUD Curup drg. Asep Setia Budiman melalui PPK ( Pejabat Pembuat Komitmen ) Armansyah kepada RB.

Dijelaskan Arman, pembangunan gedung empat lantai tersebut mendapatkan anggaran sebesar Rp 3,2 miliar. Pelaksanaan pembangunan didampingi TP4D Kejari RL. Sehingga pembangunan gedung bisa benar-benar terlaksana dengan baik dan bisa selesai tepat waktu sesuai dengan kontrak kerja yang sudah ditandatangani.

‘’Mudah-mudahan tidak ada kendala serius dalam proses pelaksanaan pembangunan fisiknya ini. Sehingga pekerjaan bisa berjalan sesuai kontrak dan hasilnya benar-benar bagus. Sehingga target tahun 2020, gedung rawat inap ini sudah bisa dioperasikan dan RSUD Curup operasinya sudah benar-benar penuh dilaksanakan di RSUD Curup Jalur Dua tersebut,’’ demikian Arman.(dtk)

Berita Lainnya

Diduga Sakit, Warga Sidorejo Ditemukan Meninggal dalam Pondok

BERMANI ULU – Warga di Desa Baru Manis Kecamatan Bermani Ulu, Selasa (22/10) pagi pukul ...

error: Content is protected !!