Jumat , 20 September 2019
Home / Daerah / Seluma / Simpang Pemda di Tag Simpang Dajjal

Simpang Pemda di Tag Simpang Dajjal

SIMPANG DAJJAL: Inilah tugu Simpang Pemda yang di Goggle Map di tandai sebagai Simpang Dajjal.(foto: yayan/RB)

SELUMA – Kejadian menghebohkan dan menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan ASN dan masyarakat Seluma. Terkait persimpangan di depan gerbang masuk Kantor Bupati Seluma di tag sebagai Simpang Dajjal oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dalam Goggle Map.

‘’Terus terang saya juga terkejut mengetahui ini. Sebelumnya benar-benar kami tidak mengetahuinya,’’ ujar Kadis Kominfo Seluma, Hendarsyah, S.IP, MT, Selasa (10/9).

Dia menyakini pemberian nama Simpang Dajjal persis di simpang masuk Kantor Pemkab Seluma di Goggle Map tersebut ulah oknum yang iseng dengan menandai titik tersebut dengan nama Simpang Dajjal. ‘’Tapi ini sudah keterlaluan, kan banyak nama yang lebih bagus, bukan Dajjal seperti ini. Dajjal dalam agama Islam kan sosok mengerikan yang membawa kesesatan,” tujas Hendarsyah.

Dari penelusuran jejak digital yang dilakukan oknum pembuat nama Simpang Dajjal tersebut bernama Munawar Ibrahim. Namun Kadis Kominfo mengatakan dirinya belum mengetahui apakah nama itu nama samaran atau nama sebenarnya oknum yang mengetag atau menandai simpang pemda tersebut dengan nama Simpang Dajjal.

“Dari penelusuran yang kami lakukan seperti itu yang kami dapat. Tapi apakah ini nama sebenarnya atau hanya nama samaran oknum tersebut,” ucapnya.

Menyikapi ini tambah Hendarsyah, dirinya akan mengajukan keberatan ke Goggle agar nama Simpang Dajjal tersebut segera di hapus dari Goggle Map. Selain itu, masyarakat atau siapapun bisa melaporkan keberatan ini kepada Goggle.(aba)

Berita Lainnya

Separuh Honorer Pemerintah Kabupaten Bakal Dirumahkan

SELUMA – Tahun 2020, Kabupaten Seluma akan menggelar pemilihan bupati dan wakil bupati. Untuk memaksimalkan ...

error: Content is protected !!