Minggu , 22 September 2019
Home / Daerah / Kaur / Tadah Barang Curian, Ditangkap

Tadah Barang Curian, Ditangkap

Ahmad Khairuman

KOTA BINTUHAN – Satreskrim Polres Kaur menangkap Us (35) warga Kota Bengkulu. Dia ditangkap Selasa (10/9) sore karena telah menadah barang curian dari FS (33) warga Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Masuji Lampung.

Selain mengamankan tsk anggota Polres Kaur juga mengamankan barang bukti berupa satu unit ponsel merek Samsung Galaxy J5. Saat ini polisi masih melakukan pengembangan mencari barang bukti lainnya berupa laptop milik Heri Yanto (40) PNS warga Desa Padang Baru Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur. FS diduga melakukan aksi pencurian di rumah Heri Yanto, Senin 14 Januari 2019 sekitar pukul 02.00 WIB

“Keduanya sudah kita amankan yaitu tsk dan penadah hasil curian, masih terus kita kembangkan lagi. Karena tsk FS terlibat pencurian di tujuh TKP di Kaur. Yang pasti BB sudah kita amankan dan hasil curian semua berupa ponsel,” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S,IK melalui Kasat Reskrim Iptu Ahmad Khairuman, M.Si Selasa (10/9).

Sebelumnya polisi menangkap tsk FS pada Minggu lalu (8/9) di Lampung. Dari hasil pengembangan diketahui lah jika salah satu barang curiannya diduga ditadah oleh US. “Tertangkapnya US itu dari pengembangan tsk FS dan kita juga mengejar tks lainnya dari Lampung ke Palembang hingga ke Kota Bengkulu. Tadi sore (kemarin red) kita baru tiba dan akan segera melakukan pengembangan lebih lanjut terhadap TKP lainnya,” pungkas Kasat Reskrim Polres Kaur. (cik)

Berita Lainnya

Usulan Anggaran Pilkada Rp 49 Miliar

KOTA BINTUHAN – Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) saat ini tengah menggodok usulan dana pemilihan ...

error: Content is protected !!