Kamis , 19 September 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Tersangka Mengaku Hanya Diajak

Tersangka Mengaku Hanya Diajak

Jeki Rahmat Mustika

BERMANI ULU – Penyidik Polsek Bermani Ulu (BU) terus melakukan pengembangan dan penyidikan terhadap tersangka AA alias Ri (21) warga Desa Bandung Marga Kecamatan BU. Ri merupakan satu dari tiga pelaku pencurian di Pondok Kebun Dusun 1 Desa Bandung Marga milik Domi Sardodi (40) warga Desa Babakan Baru Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR) beberapa waktu lalu.

Hasil pemeriksaan, Ri mengaku hanya diajak kedua rekannya masing-masing Ma (35) dan Ca (34) yang saat ini masih dalam pengejaran polisi. Pengakuan Ri, yang mengajak adalah Ma yang memang pondok kebunnya berdekatan dengan pondok kebun korban yang ditinggal tanpa penghuni oleh pemiliknya.

‘’Tapi inikan baru sebatas pengakuan tersangka yang tertangkap, belum tahu kita bagaimana keterangan dua rekannya. Meskipun memang lokasi penangkapan adalah pondok milik Ma. Namun saat aksi pencurian mereka beraksi bersama atau secara bersama-sama,’’ terang Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kapolsek BU Ipda Singgih Wirastho, SH kepada RB.

Selain masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya, sambung Singgih, mereka masih melakukan pengembangan terhadap dugaan aksi ketiganya di TKP lain. Karena masih ada kemungkinan ketigan bukan baru kali pertama beraksi melakukan pencurian. ‘’Kalau pengakuan tersangka Ri baru sekali, tapi tetap kita dalami dan tidak percaya begitu saja keterangan tersangka,’’ imbuh Singgih.(dtk)

Berita Lainnya

Mantan Kades Buronan Kejari

CURUP – Sejak ditetapkan sebagai tersangka korupsi dana desa Rp 300 juta, mantan Kades Selamat ...

error: Content is protected !!