Jumat , 20 September 2019
Home / Metropolis / Warga Sumber Jaya Dibantu Modal Usaha

Warga Sumber Jaya Dibantu Modal Usaha

BANTUAN: Wakil Walikota (Wawali) Dedy Wahyudi menyerahkan langsung bantuan modal dari Baznas Kota Bengkulu kepada perwakilan warga Kelurahan Sumber Jaya.(foto: humas/rb)

BENGKULU – Demi mewujudkan program bahagia dan religius. Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kembali menyalurkan bantuan modal usaha kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini giliran Warga Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu yang menerima bantuan modal ternak kambing dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Bengkulu, yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota (Wawali) Dedy Wahyudi, SE, MM.

Dedy mengatakan, penyerahan bantuan modal usaha ini dalam rangka mewujudkan visi Kota Bengkulu yang bahagia dan religius. “Yang jelas kegiatan ini pada dasarnya merupakan komitmen Pemerintah Kota Bengkulu dengan BAZNAS Kota Bengkulu untuk mewujudkan visi Kota Bengkulu yang bahagia dan religius. Kita harus bersyukur agar hati bisa bahagia, bukan karna bahagia baru kita bersyukur,” ujarnya.

Dedy juga mengapresiasi kinerja BAZNAS kota yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Terutama dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya juga sangat mengapresiasi BAZNAS Kota Bengkulu yang senantiasa giat bekerja memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, hal ini dibuktikan dengan predikat yang didapat BAZNAS Kota Bengkulu menjadi BAZNAS terbaik se-Provinsi Bengkulu,” ungkap Dedy.

Sementara itu, Ketua BAZNAS Kota Bengkulu Habib Abdulrahman Alkaf mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini bersumber dari uang zakat ASN Kota Bengkulu.“Bantuan ini dari uang zakat ASN Kota Bengkulu dan diberikan kepada 24 warga Sumber Jaya yang terdaftar, dengan modal sebesar masing-masing Rp 5 juta per warga,” jelas Abdulrahman Alkaf.(new)

 

Berita Lainnya

Dewan Setuju Gaji Honorer Naik

BENGKULU – Ketua sementara  DPRD Kota Bengkulu, Suprianto, S.IP mendukung rencana untuk menaikkan gaji honorer ...

error: Content is protected !!