Kamis , 19 September 2019
Home / Borgol / Diduga Obat Kedaluwarsa, Pria Ipuh Laporkan Dokter

Diduga Obat Kedaluwarsa, Pria Ipuh Laporkan Dokter

KOORDINASI: Sulaiman menunjukkan bukti botol obat yang diduga kedaluwarsa yang disuntikkan dokter ke istrinya.(foto: hasrul/rb)

BENGKULU –  Sulaiman (47) warga Desa Air Buluh, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko Rabu (11/9) siang mendatangi  datang Polda Bengkulu. Dia melaporkan kejadian yang dialami istrinya, Susilawati yang diduga menjadi korban malapraktik dari oknum dokter  berinisial, A.

Dia menduga jika sang istri disuntik oleh A dengan menggunakan obat yang sudah kedaluwarsa. Akibatnya, bukannya sembuh malah penyakitnya bertambah parah. Bahkan kondisinya sempat kritis dan dirujuk ke ruang ICU RSUD M Yunus Bengkulu usai disuntik tersebut. “Awalnya istri saya sakit di bagian belakang, saat berobat ke sana dan disuntikkan obat yang diduga kadaluwarsa, penyakit istri saya malah bertambah parah,” ujarnya ketika ditemui RB di Mapolda Bengkulu.

Kendati saat ini kondisi istrinya sudah mulai membaik, namun dia tak ingin jika kejadian serupa dialami oleh orang lain yang berobat ke tempat praktek dokter A. Karena itu ia berharap Polda lakukan pengusutan. “Berselang beberapa saat setelah disuntik, istri saya kejang-kejang dan akhirnya tak sadarkan diri,” tuturnya.

Saat itu, A sempat juga menemani istri Sulaiman hingga dibawa ke puskesma dan akhirnya dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu. “Saya datang ke sini maksudnya untuk melaporkan apa yang dialami istri saya, karena saya tidak terima istri saya hampir saja kehilangan nyawa,” tukasnya.

Setelah berkoordinasi, penyidik kemudian meminta Sulaiman melengkapi beberapa hal yang masih kurang,dan datang kembali jika sudah melengkapinya.(zie)

Berita Lainnya

BPN Segera Ukur Ulang Lahan Hibah Pemerintah Kota

BENGKULU –  Sejak naik status dari penyelidikan dan penyidikan atas dugaan korupsi memperjualbelikan lahan hibah ...

error: Content is protected !!