Jumat , 20 September 2019
Home / Breaking News / Tedy: Mountain Valley Festival PR Pertama Saya

Tedy: Mountain Valley Festival PR Pertama Saya

Tedy Adeba 

KEPAHIANG – Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepahiang yang baru dilantik, Tedy Adeba, ST mengaku bahwa event Mountain Valley Festival (MVF) yang akan digelar pada 23 September mendatang, menjadi Pekerjaan Rumah (PR) besar buat dirinya. Hal ini diakuinya usai mengikuti Pelantikan Pejabat Eselon II di Aula Setdakab Kepahiang, Kamis (12/9) siang tadi.

Kendati mengaku belum mengetahui secara teknis pelaksanaan MVF tahun ini, namun Tedy mengaku akan mempelajari terlebih dahulu pelaksanaan event tersebut. Ia bahkan berencana akan melakukan evaluasi terkait event tersebut, agar bisa lebih meriah dan sesuai dengan visi dan misi Pemkab Kepahiang.

“Ya, MVF adalah PR pertama saya. Saya akan pelajari dulu teknis kegiatannya. Dan kalau ada yang kurang sesuai, maka akan kita evaluasi agar lebih meriah,” ujar Tedy.

Diketahui, Tedy dilantik menjadi Kadisparpora Kabupaten Kepahiang dari jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris BPBD Kabupaten Kepahiang. Sementara Disparpora dalam kurun 2 tahun, tidak memiliki jabatan pimpinan defenitif dan hanya dipimpin oleh Plt Kadis yakni Sekretaris Disparpora Nuriansyah, ST.

“Memang kalau untuk merubah seluruh kegiatan tidak memungkinkan lagi. Karena waktu pelaksanaan sudah dekat. Namun kita pastikan akan melakukan evaluasi kegiatan dan program, agar lebih sempurna di tahun berikutnya,” singkat Tedy. (sly)

Berita Lainnya

Tiga Kali Imam Nahrawi Mangkir dari Panggilan KPK

JAKARTA – KPK kembali melayangkan surat panggilan ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ...

error: Content is protected !!