Senin , 16 September 2019
Home / Probis / Isuzu Traga, Cukup DP Rp 12,5 Juta

Isuzu Traga, Cukup DP Rp 12,5 Juta

TRAGA:  Cukup dengan membayar uang muka sebesra Rp 12,5 juta, sudah bisa membawa pulang Isuzu Traga. Isuzu Bengkulu juga rencananya akan membuka tempat servis resmi di Ketahun, Bengkulu Utara.(foto: iksan/rb)

BENGKULU – September Ceria, Isuzu Bengkulu memberikan promosi menarik untuk  2 tipe unggulannya. Meski disebut September Ceria tetapi promosinya digeber hingga sampai Oktober mendatang.

Kepala Cabang PT. Borneo Authorized Isuzu Bengkulu, Affianto mengatakan tipe Isuzu Traga yang menjadi kendaraan pikap unggulan bisa diperoleh hanya dengan Downpayment (DP) Rp 12,5 jutaan saja. “Masa cicilan bisa hingga empat tahun dan diberi gratis servis dua kali, yang jika membayar senilai Rp 500 ribu,” pungkasnya.

Untuk Isuzu Traga dikenal dengan jargon mobil pikup daya angkut truk dibanderol harga kurang dari Rp 200 jutaan. Kemudian dikategori truk yakni NMR 61 dn NMR 71 HD 5,8 dan 6.1 bisa dibawa pulang dengan hanya menyerahkan DP di kisaran 25 persen dari harga mobil yang dimulai dimulai dari 300 jutaan.

“Kami juga siapkan gratis dump senilai Rp 50 juta untuk  setiap pembeliannya,” ujarnya.

Dealer di Bengkulu kata Affianto mengajak dan mengundang para pebisnis di Bengkulu melakukan test drvie. Bahkan khusus untuk tipe Isuzu Traga silakan diangkut sekaligus barang atau produk jualannya sambil melakukan test drive atau uji kendara selama 2 hari. “Boleh dibuktikan, kami tunggu kedatangan anda,” paparnya.

Mengusung konsep ekstra untungnya, lega muatannya Isuzu Traga memiliki keunggulan yang tak dimiliki tipe sejenis. Seperti lebih luas di kelasnya, dukungan mesin diesel yang tangguh serta bertenaga besar dan bandel. Yakni mesin 4JA-1, serta irit bahan bakar, karena memakai mesin legendaris Isuzu, kapasitas 2500 cc diesel direct injection yang terbukti irit bahan bakar.

“Desainya juga stylish, Isuzu Traga tampil dengan desain stylish dengan corak grill depan baru dan bentuk yang dinamis,” jelasnya.

Perkembangan baru memasuki Oktober 2019 nanti, dealer Isuzu akan membuka cabang di Putri Hijau sehingga konsumen di daerah Bengkulu Utara yang akan servis kendaraan Isuzu tidak perlu lagi ke Kota Bengkulu. (iks)

Berita Lainnya

New Calya Resmi Diluncurkan

BENGKULU– Agung Toyota Bengkulu rencananya Senin (16/9) nanti secara resmi akan meluncurkan Toyota New Calya ...

error: Content is protected !!