Jumat , 18 Oktober 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Selesaikan Pekerjaan Fisik

Selesaikan Pekerjaan Fisik

Haryadi

ARGA MAKMUR – Tiga bulan lagi, seluruh pekerjaan fisik yang kini tengah berjalan sudah harus selesai semuanya. Meskipun masih bisa menggunakan metode tambahan waktu pengerjaan dengan konsekwensi denda pembayaran yang diberlakukan pada pihak ketiga, namun Pemkab berharap semua pekerjaan bisa diselesaikan.

Sekda Bengkulu Utara Dr. Haryadi, MM, M.Si menerangkan saat ini semua pekerjaan fisik masih berjalan. Rata-rata pekerjaan kini sudah di atas 30 persen dan diyakini bisa selesai tepat waktu sesuai kontrak kerja. “Saya meminta seluruh OPD yang memiliki program tersebut juga memantau progres pekerjaan. Sehingga tidak ada keterlambatan,” tegasnya.

Ia juga meminta pekerjaan-pekerjaan luar ruangan untuk lebih disegerakan. Hal ini mengantisipasi jika terjadi musim hujan dan bisa menghambat pekerjaan. Sehingga pekerjaan-pekerjaan berat harus sudah tuntas sebelum memasuki musim hujan.

“Karena kita banyak pembangunan jalan, baik itu pengaspalan maupun pengerasan dan pengoralan. Tentunya sangat berpengaruh dengan cuaca,” pungkas Haryadi.(qia)

Berita Lainnya

Bappeda Bengkulu Utara Target CSR Rp 2 Miliar

ARGA MAKMUR – Pembangunan dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) atau program ...

error: Content is protected !!