Minggu , 20 Oktober 2019
Home / Breaking News / Helmi Berpasangan dengan Hijazi di Pilgub, Tergantung Takdir Allah

Helmi Berpasangan dengan Hijazi di Pilgub, Tergantung Takdir Allah

CURUP- Sabtu  (14/9), Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, berkunjung ke Kabupaten Rejang Lebong. Kunjungan tersebut khusus untuk menemui Bupati Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si. Ini terkait penandatanganan MoU antara kedua pemerintah daerah. Namun santer informasi menyebut ada juga kaitannya dengan bursa Pilgub 2020 mendatang.

Sayangnya, ketika dikonfirmasi keduanya sudah sepakat memberikan jawaban yang normatif.  Helmi Hasan mengaku, kunjungannya murni dalam kegiatan kerjasama antar kedua daerah. Sangat jauh kaitannya dengan politik. Apalagi soal bursa Pilgub 2020.

‘’Kalau saya lebih dahulukan senior. Karena junior tidak boleh menyalip senior. Kita lihat saja tulisan langitnya bagaimana. Karena kita sepakat ikuti saja apa yang dituliskan dalam takdir Allah. Karena itu pasti terjadi dan yang terbaik,’’ ucap Helmi saat ditanya soal Pilgub.

Sementara itu Bupati Hijazi hampir senada menjawab, dirinya masih ingin fokus menyelesaikan tugas sebagai Bupati Rejang Lebong periode 2016-2021. ‘’Saya sudah sering sampaikan, bahwa sampai hari ini tetap jawaban saya lastminute. Karena ini memang murni kunjungan kerja,’’ singkat Bupati Hijazi.(dtk)

 

 

Berita Lainnya

Happy Kiddy Hadir di Bencoolen Mall

BENGKULU– Indoor playground pertama di Indonesia, yang bertemakan Adventure land hadir di Bencoolen Mall. Pemotongan ...

error: Content is protected !!