Selasa , 12 November 2019
Home / Breaking News / Unihaz Wisuda 485 Lulusan

Unihaz Wisuda 485 Lulusan

BERSAMA : Rektor Unihaz bersama Staf Ahli Gubernur berfoto bersama lulusan terbaik usai menerima penghargaan.(foto : hasrul/rb)

BENGKULU  Rektor Unihaz Bengkulu, Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si Kamis (19/9) pagi mewisuda 485 orang lulusannya. Turut hadir Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Oslita, SH, MH yang mewakili Gubernur Bengkulu,Dr. Rohidin Mersyah, MMA yang berhalangan. Dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI), Yuyun Yunarti, SH, M.Si, Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P). M. Andri Wahyu Sudrajat, ST, perwakilan Danrem Bengkulu.

Selain itu, juga tampak hadir mantan Rektor Unihaz, mitra kerja Unihaz dan segenap tamu undangan dan orangtua dari mahasiswa yang diwisuda.

Dalam penyampaiannya, Yulfiperius kepada para mahasiswa yang saat ini baru diwisuda hendaknya dapat menjawab tantangan yang semakin berkembang di era digital saat ini. “Lulusan harus menciptakan pekerjaan, bukan justru mencari pekerjaan,” ungkapnya. 

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur, Oslita mengucapkan selamat kepada para wisudawan/ ti yang baru saja diwisuda. Dia berharap, bekal ilmu yang sudah didapat selama menempuh pendidikan di bangku kuliah dapat membekali diri dalam menjalankan tugas ditengah-tengah masyarakat.

“Selamat kepada para mahasiswa yang baru saja diwisuda, semoga ilmu yang digapai dapat membekali dalam menjalankan tugas ditengah-tengah masyarakat,” sampainya. (zie)

Berita Lainnya

Hitung Mundur, Pendaftaran CPNS 2019 Mulai Pukul 11.11 PM

BENGKULU– Meskipun sebelumnya BKN sudah merilis pendaftaran CPNS tahun 2019 bisa dilakukan Senin (11/11), namun ...

error: Content is protected !!