Senin , 14 Oktober 2019
Home / Daerah / Kaur / Alpensyah Wakil Ketua II DPRD Kaur

Alpensyah Wakil Ketua II DPRD Kaur

KOTA BINTUHAN – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya DPP PAN memberikan mandat kepada Alpensyah sebagai Wakil Ketua II DPRD Kaur. Kendati baru, Alpensyah layak menduduki jabatan wakil ketua II, karena mendapatkan suara terbanyak di internal PAN pada pemilu 2019.

Dengan ditunjuknya Alpensyah sebagai wakil ketua II DPRD Kaur, maka sudah lengkap tiga nama unsur pimpinan yang diajukan oleh tiga parpol ke sekwan untuk dilantik. Yang pertama Diana Tulani dari Golkar yang dipercaya menduduki jabatan Ketua DPRD Kaur Periode 2019-2024.

Kemudian dari PDIP telah ditunjuk Juraidi sebagai wakil ketua I DPRD Kaur. Menariknya ketiga unsur pimpinan dewan Kaur semuanya adalah baru. Kecuali Juraidi yang sudah beberapa kali menjadi anggota dewan. Tetapi untuk jabatan unsur pimpinan, ini baru pertama kali akan diemban olehnya.

“Untuk PAN kita sudah mendapatkan suratnya bawa DPP menunjuk Alpensyah sebagai wakil ketua II DPRD Kaur. Surat keputusannya pun sudah kita sampaikan ke Sekwan untuk segera ditindak lanjuti,” ungkap Sekretaris PAN Kaur Tabran Bangun.

Dengan telah masuknya tiga nama pimpinan dewan yang diajukan ke tiga parpol yang mendapatkan kursi terbanyak pemilu 2019 ini. Maka sekwan akan segera mengajukan tiga nama tersebut ke Gubernur Bengkulu untuk pembuatan SK. Setelah itu akan diusulkan untuk pelantikan pimpinan dewan definitif priode 2019 – 2024 yang akan datang. (cik)

Berita Lainnya

Tiga Calon Bupati Bersaing Raih Dukungan Parpol

KOTA BINTUHAN –  Walaupun belum semua parpol membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati (Cabup) ...

error: Content is protected !!