Sabtu , 7 Desember 2019
Home / Breaking News / Guru dan Orang Tua Apresiasi Perhatian Gubernur Rohidin Terhadap Anak Usia Dini

Guru dan Orang Tua Apresiasi Perhatian Gubernur Rohidin Terhadap Anak Usia Dini

BENGKULU– Perhatian Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terhadap tumbuh kembang dan pemenuhan hak anak-anak di Provinsi Bengkulu khususnya anak usia dini, mendapat apresiasi dari Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Wilayah Bengkulu. Ini disampaikan Ketua Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Wilayah Bengkulu, Desrita.
“Penghargaan yang setinggi-tingginya buat Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu yang telah mendukung kegiatan ini. Dan saya lihat dalam kegiatan yang berhubungan dengan anak usia dini, sambutan Gubernur Rohidin sangat luar biasa,” ungkap Desrita usai Pertunjukankan Tarian Massal Anak-anak TK Aisyiyah Bengkulu dalam rangka Peringatan 100 Tahun/ 1 Abad TK Aisyiyah Bustanul Athfal, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Bengkulu, Sabtu (21/9).
Senada disampaikan salah seorang guru TK Aisyiyah 1 Lebong Afrida hayati. Menurutnya perhatian seperti inilah yang dibutuhkan oleh para guru, orang tua dan anak-anak, dengan adanya kehadiran langsung Gubernur dalam kegiatan seperti ini, sehingga memberikan semangat untuk lebih baik lagi kedepannya.
“Jadi bentuk perhatian ini sebenarnya yang kita butuhkan, bukan hanya sekedar bantuan berupa materil saja. Bentuk dukungan dari Pak Gubernur kita acungi jempol yang telah mendukung kegiatan seperti ini, apalagi bentuk penguatannya yang mengapresiasi kegiatan ini,” kata Afrida.
Sementara itu menurut salah satu orang tua siswa TK Aisyiyah Kota Bengkulu Emilia, kehadiran Gubernur dalam kegiatan seperti ini, jelas sangat dibutuhkan. Terlebih anak-anak akan semakin merasa dihargai ketika dikatakan penampilan mereka disaksikan langung oleh Gubernur Bengkulu.  “Kami bangga dengan Gubernur Rohidin, perhatiannya bagus, responnya baik dan dengan kegiatan seperti ini dia sangat tanggap,” ucapnya.
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berharap kepada jajaran Aisyiyah khususnya TK untuk terus bergerak untuk membangun negeri ini dan Bumi Rafflesia dari sektor pendidikan, sehingga anak-anak Bengkulu mendapatkan pendidikan yang betul-betul benar, baik dan sehat.  “Terima kasih atas kontribusi keluarga besar perserikatan untuk kita secara bersama-sama membangun daerah Bengkulu ini, sehingga pada masa yang akan datang daerah kita bisa menjadi lebih baik,” terang gubernur. (rls/mc) 

Berita Lainnya

Hasil Sidak Dewan Provinsi, Uji Sampel Air Bahang PLTU Bengkulu Masih Standar Mutu

BENGKULU– Adanya dugaan air bahang PLTU Bengkulu 2×100 MW sebagai penyebab ditemukannya penyu mati dan ...

error: Content is protected !!