Rabu , 16 Oktober 2019
Home / Breaking News / Servis Gak Pake Antre, Astra Motor Kenalkan Motorku Express

Servis Gak Pake Antre, Astra Motor Kenalkan Motorku Express

MOTORKU EXPRESS : Astra Motor telah merilis aplikasi terbaru  yang bisa digunakan konsumen yakni Motorku Express. Melalui aplikasi ini servis sepeda motor di AHASS tidak perlu antre lagi. (foto : ist/rb) 

BENGKULU– Servis sepeda motor di AHASS gak pake antre. Astra Motor telah merilis aplikasi terbaru  yang bisa digunakan  konsumen yakni Motorku Express. Resmi dirilis di dua lokasi yakni Astra Motor Padang Jati dan Bintang Motor, Sabtu (28/9). Aplikasi Motorku Express  mendapatkan respon positif dari masyarakat Bengkulu.

Motorku Express merupakan aplikasi yang dapat diunduh melalui playstore dihandphone android konsumen. Dimana Motorku Express mempunyai fitur-fitur yang tentunya memberikan manfaat dan keuntungan bagi konsumen Sepeda Motor Honda. Booking Service menjadi salah satu fitur yang dapat digunakan melalui aplikasi Motorku Express. Langkahnya cukup sederhana, pertama konsumen harus mendaftarkan diri atau sign up yang kemudian dapat mendaftarkan Sepeda Motor Honda yang dimiliki. Selanjutnya konsumen dapat langsung mendaftarkan booking service (memilih motor yang akan diservis, memilih AHASS, memilih tanggal dan jam , serta memilih jenis servis apa yang akan dilakukan).

Salah satu konsumen Astra Motor Padang Jati, Trimal yang melakukan booking service dihari launching mengungkapkan bahwa dengan menggunakan Motorku Express konsumen dimudahkan dalam melakukan servis. Selain itu ada games menarik yang dapat dimainkan selama menunggu motor diservis.

“Dengan Motorku Express saya tidak lagi repot harus menunggu antrian servis, tinggal booking lalu datang ke AHASS di tanggal dan jam yang telah ditentukan. Begitu sampai, motor langsung ditangani. Selain gak pake antre, konsumen juga senang dengan reward (points) yang diberikan” ujar Trimal.

Motorku Express juga dilengkapi dengan Trivia Quiz dan Game Petualang Motor yang dapat dimainkan diwaktu luang atau disaat menunggu motor diservis. Berbagai fitur lain juga ditambahkan, diantaranya adalah informasi emergency call untuk layanan Servis Kunjung Sepeda Motor Honda sampai kepada informasi AHASS dan SPBU terdekat.

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Suwanto mengungakapkan bahwa di era teknologi yang semakin maju dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, kami Astra Motor Bengkulu tentunya akan terus berinovasi untuk memberikan layanan yang terbaik pada pelanggan. Dengan Motorku Express, tentunya servis Sepeda Motor Honda di AHASS menjadi Mudah, Praktis dan Seru.

“Selain Motorku Express, hari ini kami juga memperkenalkan Amanda sebagai Sales Virtual dari Astra Motor Bengkulu. Amanda dapat dikontak melalui whatsapp dengan menyimpan nomor 0812 1096 7964. Amanda akan memberikan informasi seputar produk hingga harga dan simulasi kredit untuk pembelian Sepeda Motor Honda” ujar Kepala Bagian Honda Customer Care Center Astra Motor Bengkulu, Birawa Nur Affiandi. (rls)

Berita Lainnya

Gubernur Optimis Revitalisasi Kelembagaan Bisa Majukan Daerah

BENGKULU–  Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menyambut baik peningkatan status Polda Bengkulu menjadi tipe A. Ia ...

error: Content is protected !!