Selasa , 18 Februari 2020
Home / Borgol / Perusak Mobil Patroli Di buru Polisi

Perusak Mobil Patroli Di buru Polisi

Supratman

BENGKULU – Polda Bengkulu hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus perusakan mobil patroli polisi saat aksi demo Selasa(24/9) lalu. Salah satu mahasiswa yang ikut dalam aksi demo berinisial IS sempat menjalami pemeriksaan terkait perusakaan tersebut.  Namun IS hanya menjalani pemeriksaan  sebagai saksi, Polda masih memburu pelaku sebenarnya. Untuk diketahui, IS dijemput di kediaman orangtuanya pada Kamis(26/9) malam dan dipulangkan kembali pada Jumat (27/9) sore.

Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Supratman mengatakan bahwa pihaknya tetap akan mendalami kasus perusakan mobil tersebut dan akan memburu siapa pelaku sebenarnya. Ia mengakui bahwa yang diperiksa hingga saat ini baru satu orang. Selama pemeriksaan IS cukup kooperatif sehingga diperbolehkan pulang. Pihaknya juga masih mendalami hal tersebut karena bisa saja ada yang lainnya dan ada pemeriksaan lanjutan.

“Ya masih kita dalami siapa pelaku yang sebenarnya dalam aksi perusakaan itu. Nanti jika betul-betul kita menemukan pelaku baru lah kita tindaklanjuti bagaimana proses selanjutnya. Sementara ini masih sebatas pemeriksaan sebagai saksi saja,” ujar Supratman.

Sementara itu orangtua IS mengaku bahwa pemeriksaan terhadap anaknya terkait dugaan perusakan mobil patroli polisi saat demo lalu.  Namun ia tak mau berkomentar lebih banyak kepada media. “Ya benar, ia diperiksa terkait dugaan perusakan mobil saat demo,” pungkasnya.(**)

Berita Lainnya

Oknum ASN Pemprov Bengkulu yang Jadi Tersangka Calo CPNS Libatkan Pihak Lain

BENGKULU- Dari hasil penyidikan dugaan kasus penipuan dengan modus calo CPNS dengan tersangka oknum ASN ...