Senin , 24 Februari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Pemerintah Kabupaten  Lanjutkan MoU dengan Unived

Pemerintah Kabupaten  Lanjutkan MoU dengan Unived

KERJA SAMA: Pemkab Benteng melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Benteng, menindaklanjuti MoU dengan Dehasen terkait kerja sama di bidang jaringan informasi.(foto: vintah/rb)

BENTENG – Pemkab Benteng melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menindaklanjuti kerja sama untuk bidang jaringan informasi dengan pihak Universitas Dehasen (Unived) Bengkulu.

Kerja sama tersebut dituangkan dalam MoU yang dihadiri perwakilan kedua pihak. Pemkab Benteng dipimpin oleh Sekda Benteng, Edy hermansyah, Ph.D, Kadis Kominfo Benteng Budiman Efdy W, SE, S.IP, M.Si, Kabid Kominfo Lili Kartika Sari, M.Si. Unived diwakili Wakil Rektor (Warek) III, Erlina Latifa Sari, M.Kom, Warek IV Siswanto, M.Kom.

Siswanto dalam penjelasannya mengatakan Unived siap dan terbuka untuk bekerja sama dengan pihak manapun, selagi hal tersebut berguna untuk kepentingan masyarakat. Apalagi, informasi dengan basis kemajuan teknologi saat ini tentu harus bisa mempermudah berbagai kebutuhan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Melalui kerja sama, bisa mempermudah dalam berbagai koordinasi terkait kegiatan penyebaran informasi,” katanya.

Sementara itu, Budiman Efdy W dalam kesempatan tersebut menyampaikan Unived memiliki fakultas mengenai informasi yang sesuai dengan era saat ini. Era digital diharapkan bisa semakin mempermudah masyarakat melalui berbagai sarana yang tersedia dalam mendapatkan berbagai kebutuhan menyangkut informasi.

“Harapannya, Unived juga ikut berperan dan bisa membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Benteng,” demikian Budiman.(vla)

Berita Lainnya

Kabun Karet Tidak Tergarap Maksimal

BENTENG – Petani karet di Kabupaten Bengkulu Tengah, hingga kini belum mendapatkan harga yang sesuai. …