Kamis , 27 Februari 2020
Home / Probis / BEI Bengkulu Pindah Alamat

BEI Bengkulu Pindah Alamat

TAMPAK DEPAN: Bagian depan Kantor BEI Perwakilan Bengkulu yang baru di Jalan Asahan No. 18 Padang Harapan Kota Bengkulu.(foto: iksan/rb)

BENGKULU – Demi meningkatkan pelayanan, kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Bengkulu pindah kantor ke alamat baru. Kini berada di Jalan Asahan No. 18 Padang Harapan, samping Indomaret di dekat Gedung DPRD Provinsi Bengkulu. Sebelumnya kantor berada di Jalan Sudirman Pintu Batu Kota Bengkulu.

Pelaksana Harian Kantor BEI Perwakilan Bengkulu, Bayu Saputra mengatakan, kantor baru ini, sedang dalam renovasi. Rencananya dengan resmi akan dilaunching pada 16 Oktober yang akan datang. “Direktur BEI Pusat kita jadwalkan hadir,” katanya kepada RB, Rabu (2/10).

Kantor baru yang sedang didandani ini, sambung Bayu, dilengkapi fasilitas berupa perpustakaan dengan koleksi buku-buku tentang pasar modal dan ekonomi hingga ratusan judul. Terdapat pula akses wi fi secara gratis, ditambah komputer bagi pengunjung yang akan berselancar di internet.  Ruangan bagi calon investor yang akan membuka akun ke perusahaan-perusahaan sekuritas juga luas dan nyaman.

“Kemudian dilengkapi fasilitas ruangan training yang mampu menampung peserta sebanyak 100 orang. Kalau di kantor lama ruang training ada, namun baru untuk  25 orang,” ujarnya.

Fasilitas ruang training akan dipergunakan untuk  kegiatan Sekolah Pasar Modal, seminar-seminar yang berkaitan dengan pasar modal dan investasi di bursa. Kantor baru yang semakin representatif, kata Bayu, pada bagian front office disediakan unit komputer dengan perangkat RTI Personal, yang bisa digunakan pengunjung untuk  mendeteksi pergerakan saham, sekaligus membaca laporan-laporan keuangan saham. “Aksesnya juga gratis sambil belajar,” ungkapnya.

Kantor BEI Perwakilan Bengkulu, juga menerima kunjungan semua pihak, seperti kalangan mahasiswa, kantor-kantor, perusahaan-perusahaan yang mau belajar langsung. Sambil mengenal lebih dekat peran dan fungsi BEI, sekaligus menjadi calon investor di pasar modal. Calon pengunjung cukup melayangkan surat permohonan, pada waktu kerja mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB. (iks)

Berita Lainnya

Hypermart Berikan Promosi Spesial

BENGKULU – Akhir bulan Februari ini, Hypermart kembali menghadirkan promosi spesial untuk pelanggan setianya. Manager …