Jumat , 13 Desember 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Golkar Buka Pendaftaran, Hendra Ambil Formulir

Golkar Buka Pendaftaran, Hendra Ambil Formulir

TERIMA: Hendra Wahyudiansyah, SH menerima formulir pendafataran dari Ketua Tim penjaringan DPD Partai Golkar Kabupaten RL H. Wahono, SP Jumat (4/10). (foto: wanda/rb)

CURUP – Hari pertama proses penjaringan yang dibuka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Rejang Lebong (RL), Jumat (4/10) langsung dimanfaatkan Hendra Wahyudiansyah, SH yang tidak lain adalah salah satu putra orang nomor satu di Kabupaten RL Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si. Sekitar pukul 14.30 WIB, Hendra dengan diantar rombongan pemuda mendatangi Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten RL untuk mengambil formulir pendaftaran.

‘’Saya sudah sampaikan, ini bentuk keseriusan saya untuk mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat untuk bertarung dalam Pilkada 2020 mendatang. Makanya seluruh partai insyaAllah saya akan ikut mendaftar dan hari ini kita ambil formulir di Golkar yang sudah membuka pendaftaran,’’ ucap Hendra kemarin.

Ketua Tim Penjaringan Cabup DPD Partai Golkar Kabupaten RL H. Wahono, SP yang menerima langsung rombongan mengatakan, Hendra merupakan orang pertama yang mengambil formulir. Dan kemungkinan akan diikuti oleh calon-calon lainnya dalam beberapa hari ke depan sesuai jadwal yang sudah mereka tentukan.

Dilanjutkan Wahono, pengambilan formulir pendaftaran akan dilaksanakan hingga 12 Oktober 2019 mendatang. Baru selanjutnya mereka melaksanakan proses pengembalian formulir sekaligus pendaftaran terhadap para calon. Pendaftaran dibuka selama enam hari, dari 14 Oktober hingga 19 Oktober 2019 ‘’Hari ini memang yang baru mengambil adalah Hendra Wahyudiansyah dan tanpa diwakili alias mengambil sendiri,’’ lanjut Wahono.

Ditambahkan Wahono, mereka tidak membatasi calon-calon untuk mendaftar juga ke partai lainnya. Karena Golkar juga untuk mengusung pasangan calon tetap membutuhkan kualisi. ‘’Jadi kita membuka peluang kepada siapa saja yang berminta bergabung bersama Golkar dalam Pilkada 2020. Tidak ada pengkhususan kader dan non kader dalam seleksi dan penjaringan di Golkar. Apalagi kita juga akan menjaring koalisi dengan partai lain untuk mengusung pasangan calon,’’ imbuh Wahono.(dtk)

Berita Lainnya

Uji Kemampuan Baca Al-Quran

CURUP – Bertempat di Ruang Pola Pemkab Rejang Lebong (RL), Rabu (11/12) Pemkab Rejang Lebong ...

error: Content is protected !!