Senin , 9 Desember 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Kejutan HUT TNI

Kejutan HUT TNI

KEJUTAN : Dandim 0409/RL Letkol Inf. Sigit Purwoko, SE mendapatkan kejutan kue HUT dari SPN Bukit Kabag Kamis malam lalu. (foto: wanda/rb)

CURUP – Sekitar pukul 22.30 WIB Kamis (3/10) malam, Markas Kodim 0409/Rejang Lebong (RL) sedikit heboh dan mendadak ramai. Rombongan siswa Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri SPN Bukit Kaba Polda Bengkulu secara tiba-tiba menggeruduk Markas Kodim 0409/RL dengan dipimpin langsung Kepala SPN Bukit Kaba AKBP Agus Wibowo, S.IK beserta jajarannya.

Kedatangan rombonga siswa Diktukba secara mendadak ini tidak lain sebagai salah satu bentuk kejutan dalam rangka peringatan HUT TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2019. Kedatangan rombongan disambut langsung Dandim 0409/RL Letkol Inf Sigit Purwoko, SE dan jajarannya yang kebetulan sedang standby di markas Kodim 0409/RL.

Rombongan siswa SPN ini langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun sekaligus membawa kue ulang tahun. Yang selanjutnya disambung dengan seruan tiup lilin kepada Dandim. ‘’Alhamdulillah dan saya ucapkan terimakasih, ini kejutan buat kita (TNI, red) dari SPN Bukit Kaba. Dan ini menjadi salah satu bukti sinergitas TNI dan Polri, khususnya di Kabupaten Rejang Lebong,’’ ucap Dandim Sigit.

Sementara itu, Kepala SPN Bukit Kaba AKBP Agus Wibowo, S.IK kepada RB menyampaikan, ini merupakan salah satu bukti sinergitas antara TNI dan Polri. Kegiatan tersebut juga menjadi salah satu sela kegiatan Ekspedisi Darat Siswa Diktukba Polri SPN Polda Bengkulu dalam rangka penutupan Dasbhara.

‘’Kita sengaja ajak siswa Diktukba untuk memberikan selamat kepada Kodim 0409/Rejang Lebong dalam rangka peringatan HUT TNI. Dan ini bentuk solidaritas kita serta sinergitas bersama antara TNI dan Polri. Mudah-mudahan sinergitas ini akan terus terjalin dan semakin meningkat, khususnya di kabupaten Rejang lebong,’’ ucap Agus.(dtk)

Berita Lainnya

Fokus Kembangkan Potensi Wisata Rejang Lebong

CURUP – Bupati Rejang Lebong Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si mengungkapkan, mereka akan fokus ...

error: Content is protected !!