Rabu , 16 Oktober 2019
Home / Probis / Toyota New Calya Makin Sempurna

Toyota New Calya Makin Sempurna

BENGKULU – Toyota New Calya kini hadir semakin sempurna, sesuai namanya dengan fitur-fitur baru yang membuat semakin stylish, kuat dan bertenaga. Mobil berpenumpang 7 orang ini dapat diperoleh di seluruh wilayah penjualan Provinsi Bengkulu.

Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani mengatakan, Toyota New Calya semakin sempurna dengan audio touch screen yang lebih  canggih dan modern, juga fitur kaca spion yang dapat dilipat secara otomatis. Lalu, fitur design front grille lebih stylish, dengan lampu depan (headlamp)  sudah LED .

“Kemudian, fitur backdoor garnish, dengan tampilan backdoor lebih elegan dengan warna hitam glossy, fitur allow wheel dengan tampilan yang lebih sporty juga fitur steering swirch lebih praktis untuk  mengontrol volume atau channel video,” jelasnya, Jumat (4/10).

Mobil ini, sebut dia, digadang kuat akan laris manis seperti pendahulunya yang sudah mulai dipasarkan sejak 3 tahun lalu dengan unit penjualan mencapai 2.700 selama tiga tahun. “Kita lakukan 7 penyempurnaan lagi kepada New Calya menjadikan mobil ini semakin stylish, sporty, kuat dan bertenaga,” katanya.

Melihat tingginya minat terhadap Toyota Calya, perusahaan Toyota melakukan penyempurnaan lagi setiap masa tiga tahun. Sehingga tampilan Toyota New Calya semakin sempurna sesuai namanya yang berarti tanpa cacat (Calya). “Kami targetkan New Calya akan bisa dijual rata-rata 100 unit per bulan,” ujarnya.

Seperti pendahulunya, New Calya tetap hadir dengan dua tipe masing-masing tipe E dan tipe G. Pada tipe E ada dua varian yakni standart dan manual. Sedangkan tipe G ada varian manual dan otomatis dengan 2 warna baru membuat Toyota New Calya memiliki tujuh varian warna. “Harga jual mulai dari Rp 180 jutaan per unit,” jelasnya.

Bahkan untuk  memperkenalkan dan sekaligus memudahkan masyarakat di Bengkulu untuk  mendapatkan Toyota New Calya, kini hadir di stand Mega Mall dan di Bencoolen Mall. Unit mobilnya didisplay sehingga masyarakat Bengkulu mudah untuk  melihat langsung tampilan New Calya. (iks)

Berita Lainnya

OJK Gandeng Bank Indonesia dan Pelaku Usaha Jasa Keuangan Dongkrak Inklusi

JAKARTA–  Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  membangun kerja sama sinergis bersama Bank Indonesia, kementerian/lembaga terkait serta ...

error: Content is protected !!