Rabu , 11 Desember 2019
Home / Breaking News / Pastikan Pembangunan Infrastruktur Maksimal, Hari Libur Gubernur Rohidin Tetap Turun ke Lapangan

Pastikan Pembangunan Infrastruktur Maksimal, Hari Libur Gubernur Rohidin Tetap Turun ke Lapangan

CEK LAPANGAN : Gubernur Rohidin memantau lokasi longsor di Dusun Bunung Keling Desa Pagar Gading. (foto : ist/rb)

BENGKULU  Minggu (6/10) sekitar pukul 10.00 WIB Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA serta rombongan, mengecek pembangunan jalan dan perbaikan jembatan. Kali ini proyek di Desa Serang Bulan dan Desa Pagar Gading Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Rangkaian kegiatan kunjungan di Kecamatan Pino Raya disambut oleh Camat Pino Raya, Sekcam Pino Raya, Kades Serang Bulan, Kades Padang Beriang, Kades Kembang Seri, Kades Tanjung Aur 2. Serta Kontraktor Penyelenggara Pembangunan Jalan Raya Simpang Kelutum-Simpang Pino.

Gubernur meminta  kontraktor penyelenggara pembangunan agar melaksanakan pekerjaan secara maksimal. Hingga masyarakat merasa puas dan hasilnya dapat digunakan dalam jangka waktu  yang lama.

“Masyarakat juga harus menumbuhkan kesadaran sendiri untuk menjaga insfrasturktur yang ada. Misalnya apabila mulai terlihat adanya kerusakan agar dapat  dilakukan perbaikan secara gotong royong. Karena apabila menunggu pemerintah maka akan lama giliran proyek pembangunan kembali,” kata Rohidin.

Usainya gubernur juga memantau  lokasi longsor di Dusun Bunung Keling Desa Pagar Gading. Kegiatan berlangsung sekitar 45 menit. Gubernur dan rombongan meninggalkan lokasi pukul 10.45 WIB untuk selanjutnya menuju Kota Bengkulu. (**)

Berita Lainnya

Usut Pembunuhan Mahasiswi Unib, Wina Mardiani, Polisi Periksa 3 Saksi Tambahan

BENGKULU– Pengusutan kasus pembunuhan almarhumah Wina Mardiani (20) mahasiswi semester V Fakultas Ekonomi dan Bisnis, ...

error: Content is protected !!