Rabu , 20 November 2019
Home / Breaking News / Pohon Tumbang, Timpa Motor dan Mobil serta Tiang Listrik

Pohon Tumbang, Timpa Motor dan Mobil serta Tiang Listrik

RINGSEK : Toyota Avanza BD 1843 BB mengalami pecah kaca depan dan kap mobil ringsek akibat pohon tumbang. (foto : yayan/rb)

TALO-Pohon tumbang nyaris merenggut korban terjadi di Desa Bunut Tinggi, Kecamatan Talo, Minggu (6/10) pagi sekitar pukul 08.00WIB. Akibatnya satu motor dan mobil serta tiang listrik menjadi korban, pengendara sepeda motor mengalami luka berat yakni Juki warga Desa Setambi Gunung, Kecamatan Talo mengalami luka robek di paha kanan dan anaknya Geni mengalami patah paha kanan.

Sementara mobil Toyota Avanza BD 1843 BB mengalami pecah kaca depan dan kap mobil ringsek. Selain itu pohon ini juga menimpa tiang listrik hingga roboh dan patah.

“Belum tahu sebab pohon ini tumbang. Tapi akibat pohon ini tumbang, nyaris merenggut nyawa. Sementara untuk mobil bukan terkena pohon tetapi kabel listrik dari tiang yang roboh,” ujar Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Merthadana, S.Ik melalui Kapolsek Talo, Iptu. Sodri, S.Sos, MM.

Untuk korban yang mengalami lurat, kata Kapolsek, saat ini telah dilarikan ke RSMY Bengkulu untuk mendapat perawatan medis, atas luka akibat tertimpa pohon tersebut.

“Untuk pengendara yang melintas di TKP mohon untuk berhati-hati, mengingat saat ini sedang dilakukan pembersihan,” pesan Sodri. (aba)

Berita Lainnya

Jelang Akhir  188 Pejabat Pemda Kepahiang Dimutasi

KEPAHIANG–  Pemkab Kepahiang kembali menggelar mutasi jabatan, Selasa (19/11) siang. Sebanyak 188 pejabat eselon III ...

error: Content is protected !!