Sabtu , 7 Desember 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Kader Golkar Daftar Bursa Calon Bupati

Kader Golkar Daftar Bursa Calon Bupati

CURUP – Proses penjaringan Calon Bupati (cabup) Pilkada 2020  yang dimulai DPD Partai Golkar Kabupaten Rejang Lebong mulai dilirik kader mereka. Dimana hingga kemarin tercatat sudah ada dua orang yang mengambil formulir pendaftaran, masing-masing Hendra Wahyudiansyah, SH dan satu lagi Herman Tohir yang diketahui merupakan salah satu kader Partai Golkar.

Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Kabupaten RL H. Wahono, SP membenarkan kalau hingga kemarin sudah ada dua orang yang mengambil formulir pendaftaran ke Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten RL. ”Benar, sudah dua orang yang mendaftar dan satu diantaranya adalah kader kita Partai Golkar Rejang Lebong,” kata Wahono yang diketahui menjabat sebagi Ketua semntara DPRD Kabupaten RL ini.

Ditegaskan Wahono, dalam proses penjaringan yang mereka lakukan, tidak ada pembedaan atau oengkhususan antara kader atau bukan kader. Karena penilaian dilakukan berdasarkan mekanisme partai. Kalau non kader memiliki visi dan misi yang sama ditambah kredibilitasnya bagus dan hasil survey juga bagus, pasti akan diusung.

”Kita tidak main-main dalam melaksanakan penjaringan, siapapun memiliki peluang untuk dicalonkan sebagai bupati maupun wakil bupati pada Pilkada 2020 mendatang. Dan yang menentukan juga bukan kita DPD, melainkan DPP Partai Golkar. Kita sifatnya hanya merekomendasikan saja,” imbuh Wahono(**)

Berita Lainnya

Minat Bekerja Keluar Negeri Semakin Tinggi

CURUP – Kesempatan masyarakat untuk magang atau bekerja ke Luar Negeri di kabupaten Rejang Lebong ...

error: Content is protected !!