Sabtu , 7 Desember 2019
Home / Daerah / Mukomuko / Dinonjobkan, Saburdi Gantikan Nurngubaidi

Dinonjobkan, Saburdi Gantikan Nurngubaidi

LANTIK: Bupati Mukomuko melantik kepala Dinas Perkim Mukomuko yang baru, di ruang kerja Bupati, Senin (7/9). (foto: peri/rb)

MUKOMUKO –Bupati Mukomuko H. Choirul Huda, SH, menonjobkan Kepala Dinas (Kadis) Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Mukomuko, Drs. H. Nurgubaidi. Penonjoban pejabat eselon II ini, lantaran bulan ini masuk usia pensiun sebagai PNS.

Posisi Nurgubaidi diganti Saburdi, S.Pd, M.Hum. Sedangkan jabatan yang ditinggalkan Suburdi yakni sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) dibiarkan kosong.

Pengambilan sumpah dan pelantikan digelar di ruang kerja bupati. Dihadiri Sekda Drs. H. Marjohan, Kajari Hendri Antoro, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Dr. Nur Kholis, SH, MH, Ketua Pengadilan Agama Syarifah Aini, S.Ag, M.HI dan Wakapolres Kompol. Tigor Lubis, S.Pd, MM serta belasan pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Mukomuko.

Bupati mengatakan pelantikan pejabat eselon II itu agar tidak terjadi kekosongan. Dimana pejabat yang lama memasuki pensiun. Serta tugas-tugas di OPD tersebut tetap berjalan sebagaimana mestinya. “Pejabat yang lama memasuki pensiun. Supaya tidak kosong, kita lantik pejabat baru,” papar bupati.

Bupati juga menyatakan pejabat yang baru dilantik agar menjalankan tugas dan fungsi (Tupoksi) sesuai aturan. Kanjutkan program yang tengah berjalan. Ini tidak lain untuk berkesinambungan lebih memajukan daerah dan memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat.

“Pejabat yang baru dilantik segera menjalankan tupoksinya. Pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya  untuk daerah dan memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat,” jelas bupati.(hue)

Berita Lainnya

226 Sambungan Rumah, Kuras Dana Alokasi Khusus Rp 1,4 Miliar

MUKOMUKO – Kegiatan sambungan rumah jaringan air bersih akan dilakukan tahun depan. Dana yang disiapkan ...

error: Content is protected !!