Rabu , 16 Oktober 2019
Home / Probis / Gelar Indonesian Culinary Festival

Gelar Indonesian Culinary Festival

KULINER: Pengunjung stand festival kuliner di Benmall yang merupakan grup Alumni FH Unib 93 saat berkumpul menyantap menu di festival kuliner. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Indonesian Culinary Festival akan digelar di Bencoolen Mall (Benmall)  mulai 11-20 Oktober ini. Seperti biasa event jajanan kuliner khas Indonesia ini akan dihelat di Atrium Benmall pukul 10.00-22.00 WIB.

Chief Operating Officer (COO) Benmall, Irwandi Putra mengatakan dijadwal sebanyak 22  stand yang akan berpartisipasi. Semuanya merupakan para usahawan lokal khusus sektor kuliner yang akan menampilkan makanan-makanan khas super sedap dan nikmat dengan harga yang terjangkau. “Kita tetap gandeng motivator usahawan Teh Adel untuk membantu,” ujarnya.

Ia menambahkan serangkaian acara menarik juga akan digelar sebagai bentuk hiburan bagi pengunjung mall yang sedang bersantai di lokasi sambil menikmati liburan dan beragam kuliner yang tersaji. Benmall juga menggandeng Bengkulu Entreprenuer yang merangkum usaha kecil, sebagai langkah kongkret membantu mereka bersinergi, dan membuka stand di Benmall.

Sementara itu, untuk  stand kuliner festival yang lokasinya berada di samping Bioskop XXI, kini kunjungan terus ramai. Di tempat ini pilihan menu beragam termasuk stand kopi yang menyajikan khas kopi dari Bengkulu.(iks)

Berita Lainnya

OJK Gandeng Bank Indonesia dan Pelaku Usaha Jasa Keuangan Dongkrak Inklusi

JAKARTA–  Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  membangun kerja sama sinergis bersama Bank Indonesia, kementerian/lembaga terkait serta ...

error: Content is protected !!