Senin , 14 Oktober 2019
Home / Borgol / Jalan Kaki, Mahasiswi Unib Korban Jambret

Jalan Kaki, Mahasiswi Unib Korban Jambret

TKP: Di perimpangan jalan inilah tas yang sedang disandang  Neli Puspita dirampas jambret bermotor, Minggu (6/10) sore lalu. (foto: jeri/rb)

BENGKULU – Sedang berjalan kaki sendirian menuju kediaman bibinya di Jalan Kalimantan RT 11 Kelurahan Kampung Kelawi, Neli Puspita (18) jadi korban penjambretan. Akibatnya, tas sandang mahasiswi Jurusan Kehutanan Fakultas Pertanian Unib asal Kabupaten Lebong ini lenyap. Aksi jambret mengendarai sepeda motor ini terjadi, Minggu (6/10) sekitar pukul 17. 45 WIB.

“Peristiwa ini terjadi saat dia (Neli, red) jalan kaki menuju pulang ke rumah. Ada dua orang laki-laki mengendarai sepeda motor mendekatinya dan langsung menarik tas berwarna merah muda. Neli sempat melakukan perlawanan di saat kedua laki-laki tersebut ingin mengambil tas. Akan tetapi tas ia lepas karena takut kedua pemuda itu melakukan kekerasan. Selanjutnya pelaku membawa tas keponakan saya menuju ke luar gang,’’ cerita Usmawati (48) bibi korban saat ditemui RB di kediamannya, Senin (7/10).

Atas kejadian ini korban harus rela kehilangan tas berwarna merah muda yang berisikan satu unit handphone Xiomy 4x, flashdisk, buku, uang tunai Rp 70 ribu dan kartu ATM BNI. Total kerugian yang dialami korban Rp 3 juta. Kasus ini sudah di laporkan Polres Bengkulu.(cw2)

Berita Lainnya

Foto Diedit Setengah Telanjang, Honorer Lapor Polda

BENGKULU – Seorang wanita berinisial M, warga Kecamatan Gading Cempaka melapor ke Polda Bengkulu dalam ...

error: Content is protected !!