Rabu , 16 Oktober 2019
Home / Probis / Pinzy Aksesoris, Lengkap dan Murah  

Pinzy Aksesoris, Lengkap dan Murah  

MURAH MERIAH: Pinzy Aksesoris yang berlokasi di Jl. S. Parman Simpang Lima Ratu Samban menawarkan harga murah mulai dari Rp 1.000. (foto: deby/mg/rb)

BENGKULU – Telah hadir grosir aksesoris handphone di Kota Bengkulu yakni Pinzy Aksesoris yang berlokasi di Jl. S. Parman Simpang Lima Ratu Samban. Toko tersebut telah dibuka pada 29 September lalu. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp 1.000.

Pemilik Toko Pinzy Aksesoris, Dedi (25) mengatakan, harga yang ia tawarkan sangat murah meriah. Dijamin tidak menguras kantong konsumen. “Promo yang kami tawarkan yakni, pelindung kabel, gurita HP  dan ring  HP hanya seharga Rp 1.000,” promo Dedi, Selasa (8/10).

Tak hanya itu untuk harga aksesoris handphone lainnya juga murah meriah dan harganya akan tetap, seperti anti crack dengan harga Rp 2.900 , anti gores kaca dengan harga Rp 2.900, handsfree bass dengan harga Rp 4.500, case handphone Rp 10.000 dan masih banyak lagi. “Walau murah meriah tetapi kualitas barang tetap terjamin,” ujar Dedi.

Dedi juga mengaku, sejak hari pertama dibuka antusias konsumen sudah terlihat jelas. Hari pertama untuk pengenalan promo kepada konsumen, hari kedua konsumen mulai ada peningkatan, dan hingga Selasa (8/10) konsumen selalu mengalami peningkatan.

“Konsumen yang datang sangat ramai di luar ekspektasi saya. Kadang motor konsumen yang terparkir sudah sampai ke jalanan,” tambahnya seraya menyebut toko buka pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Dedi berusaha akan menjadikan tokonya sebagai toko aksesoris handphone terlengkap dengan segala macam jenis handphone di Bengkulu. “Kita usahakan menjadi pusat grosiran aksesoris terlengkap di Bengkulu,” kata Dedi.

Dedi berharap agar tokonya selalu ramai konsumen, semakin sukses dan target akan buka cabang Pinzy Aksesoris kembali. Sebelumnya toko ini telah mempunyai cabang di Cina, Jakarta, Surabaya, dan Padang. “Saya buka toko di sini karena melihat pusat grosir di Bengkulu belum maksimal,” tutupnya. (deby/mg)

Berita Lainnya

OJK Gandeng Bank Indonesia dan Pelaku Usaha Jasa Keuangan Dongkrak Inklusi

JAKARTA–  Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  membangun kerja sama sinergis bersama Bank Indonesia, kementerian/lembaga terkait serta ...

error: Content is protected !!