Sabtu , 22 Februari 2020
Home / Daerah / Kepahiang / Sumbangan Belum Tersalurkan

Sumbangan Belum Tersalurkan

KEPAHIANG – Panitia pembangunan tahap III Masjid Agung Baitul Hikmah Kepahiang membuka penerimaan sumbangan dari para donatur. Sejak dibuka pasca Idul Fitri lalu, saat ini panitia masjid telah mengumpulkan Rp 450 juta dari sumbangan donatur.

Uang sumbangan tersebut sampai saat ini belum disalurkan untuk pembangunan masjid, dan masih disimpan di dalam kas pembangunan masjid. Panitia pembangunan masjid masih akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kepahiang terkait pembangunan apa saja yang tidak diakomodir dalam anggaran daerah untuk masjid tersebut.

Sekretaris Panitia Pembangunan, Jono Antoni, S.Sos, MM menerangkan untuk menghindari tumpang tindih pembangunan, pihaknya masih menunggu penyelesaian pembangunan masjid dari anggaran yang diakomodir oleh daerah terlebih dahulu. “Dana hasil sumbangan para donatur saat ini masih disimpan di kas, belum dipergunakan. Kita belum berani mempergunakannya karena takut terjadi tumpang tindih pembangunan. Jadi kita sudah koordinasi dengan Dinas PU Kepahiang. Kita tunggu dulu pembangunannya selesai. Kemudian untuk tambahan pembangunan berikutnya, kita akan gunakan dari dana sumbangan tersebut,” beber Jono.(sly)

Berita Lainnya

Barang Bukti Sembilan Perkara Pidum Dimusnahkan

KEPAHIANG – Belasan barang bukti dari 9 perkara tindak pidana umum yang sudah berkekuatan hukum …