Selasa , 19 November 2019
Home / Breaking News / Buang Hajat di Sungai, Pedagang Tewas

Buang Hajat di Sungai, Pedagang Tewas

JATUH : Anggota Polsek menunjukan lokasi korban terjatuh. (foto : albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Kamis (10/10) pagi sekitar pukul 06.30 WIB warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje heboh. Salah seorang pedagang yang ingin berjualan di Pasar Sawang meninggal di sungai saat buang hajat. Korban diketahui bernama Patrul (50) warga Desa Pasar Lame Kecamatan Kaur Selatan.

Berdasarkan keterangan saksi  korban terjatuh ke badan sungai saat akan buang hajat. Lantaran tidak bisa berenang korban akhirnya terbawa arus.  Kori warga sekitar melihat korban sudah diangkat pagi tadi dan langsung dilarikan ke rumah sakit. “Saya lihat korban sudah diangkat dari dasar air sungai sedalam kurang lebih 2 meter. Nampaknya sudah  tidak bernyawa dan oleh warga dilarikan ke rumah sakit,” ujar Kori.

Anggota Polsek Maje pagi langsung mepantau TKP dan meminta keterangan saksi terkait kejadian tersebut. Bahkan menurut keterangan pihak polsek, korban saat ini telah dilarikan ke rumah duka di Kaur Selatan.

“Memang ada pedagang yang masuk sungai saat buang air besar tidak bisa berenang. Informasi sudah meninggal dan sudah dilarikan ke rumah duka. Kita hanya cek TKP saja pagi ini, ” ungkap Kapolsek Maje Ipda Cahya P Tuhuteru  (cik)

Berita Lainnya

Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian Raih Penghargaan Kepala Daerah Terbaik

BENGKULU– Setelah Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM dinobatkan sebagai peraih penghargaan dalam kategori ...

error: Content is protected !!