Senin , 14 Oktober 2019
Home / Metropolis / Mutasi Lanjutan Pemerintah Kota, Dua Lurah Diganti

Mutasi Lanjutan Pemerintah Kota, Dua Lurah Diganti

MUTASI: Sebanyak 56 pejabat eselon IV masuk dalam gerbong mutasi Rabu (9/10). (foto: wahyu/rb)

BENGKULU – Walikota H. Helmi Hasan, SE kembali melakukan mutasi lanjutan. Kemarin (9/10), sebanyak 56 pejabat eselon IV dilantik oleh Asisten II Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, Dra. Zuliyati, di ruang Hidayah Kantor Walikota Bengkulu.

Pelantikan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bengkulu Nomor: SK.821.24.484 tanggal 8 Oktober 2019. Diketahui Asisten II Zuliyati melantik dan mengambil sumpah jabatan yakni ada 2 jabatan lurah yakni Lurah Jembatan Kecil, Hadi Nirwansyah dan Lurah Sawah Lebar Baru, Putrawansyah. Kemudian ada 16 Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD), 15 Kepala Seksi, 13 Kepala Sub Bagian, 3 Sekretaris Kelurahan di lingkungan Pemkot Bengkulu.(lihat grafis).

Usai melantik pejabat, Zuliyati memberikan pesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik, dan berharap dengan jabatan yang baru dapat menjadikan penyemangat untuk lebih giat bekerja dan melayani masyarakat. “Karena mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam suatu dilingkup pemerintahan, karena ini merupakan sebuah tuntutan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Zuliyati berharap para penjabat yang baru saja dilantik memiliki kemampuan yang kuat, wawasan yang luas, dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan serta melaksanakan kebijakan yang diberikan. “Karena ini merupakan sebuah amanah yang harus disyukuri, dijaga, dan dipertanggungjawabkan.” ungkapnya.

Lanjut Zuliyati, bahwa mutasi yang dilakukan ini juga bagian dari evaluasi pejabat. Termasuk dalam melaksanakan program dana kelurahan selama ini. “Pejabat di kelurahan tidak perlu takut dalam merealisasikan dana kelurahan itu. Karena program itu harus terlaksana dengan baik, demi mendukung program pemerintah,” tukasnya.(new)

Berita Lainnya

Waspada Penipuan, PLN Tak Jual Box KWH

BENGKULU – Penipuan terhadap konsumen PLN dengan kedok menjual box atau kotak meteran KWH lagi ...

error: Content is protected !!