Senin , 14 Oktober 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Penyusunan Alat Kelengkapan Dewan Tunggu Unsur Pimpinan DPRD Rejang Lebong Definitif

Penyusunan Alat Kelengkapan Dewan Tunggu Unsur Pimpinan DPRD Rejang Lebong Definitif

CURUP –DPRD Kabupaten Rejang Lebong (RL) memastikan penyusunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kabupaten RL menunggu adanya unsur pimpinan defenitif. Dimana saat ini tiga nama unsur pimpinan sudah ada dan tinggal menunggu keluarnya SK Gubernur serta jadwal pelaksanaan pelantikan.

Ini disampaikan Ketua Sementara DPRD Kabupaten RL H. Wahono, SP yang dikonfirmasi RB kemarin. ‘’Kita saat ini sedang mengikuti bimtek orientasi anggota dewan di Bengkulu. Kalau soal AKD, kita menunggu SK Unsur pimpinan dan pelantikannya. Mudah-mudahan saja minggu depan sudah ada kepastian,’’ ujar Wahono.

Sementara itu, Kabag Administrasi Pemerintahan Setkab RL Anton Sefrizal, S.STP kepada RB mengungkapkan, pada penyampaian berkas pertama usulan SK unsur pimpina DPRD Kabupaten RL ada kekurangan berkas. Sehingga dikembalikan, namun sudah langsung dilengkapi dan dikirimkan kembali ke Pemprov Bengkulu.

‘’Jadi sekarang kita tinggal menunggu SK nya turun dari Gubernur Bengkulu dan sudah kita kirim staf untuk menanyakan langsung apakah sudah turun dari meja gubernur atau belum. Kalau nantu sudah turun dan kita terima, maka langsung kita teruskan ke Sekretariat DPRD Kabupaten Rejang Lebong,’’ ucap Anton.(dtk)

Berita Lainnya

PAN Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah

CURUP – Minggu (13/10) secara resmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanan Nasional (PAN) Kabupaten ...

error: Content is protected !!