Rabu , 16 Oktober 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Resahkan Warga Pemuda Tanggung Diamankan Polisi

Resahkan Warga Pemuda Tanggung Diamankan Polisi

AMANKAN: Pemuda warga Pintu Langit insial Id (15), saat diamankan Satreskrim Polres Bengkulu Selatan karena meresahkan masyarakat. (foto: rio/rb)

KOTA MANNA –Seorang pemuda inisial Id (15) warga Pintu Langit, Kecamatan Kota Manna, Rabu (9/10) diamankan Satreskrim Polres Bengkulu Selatan (BS). Pasalnya, Id sering kali  resahkan warga dan masuk rumah warga tanpa pamit.

Selain meresahkan serta sering masuk rumah warga tanpa pamit, Id juga sering mengutil di Pasar Ampera. Karena banyaknya  keluhan masyarakat di Pasar Ampera, membuat pemuda tangung ini diamankan di Polres BS  untuk diperiksa.

Dari pengakuan salah satu korban Id,  Yuni (25) yang rumahnya dimasuki beberapa waktu lalu pelaku pernah dipergoki sedang berada di kamar kontrakannya yang tidak jauh dari Pasar Ampera.

‘’Meski rumah saya memang jauh dari tempat tinggalnya, Id tetap nekat datang ke rumah dan masuk kamar. Tak jelas, apa maunya Id. Tapi ini sangat meresahkan,” ungkapnya.

Kapolres BS AKBP. Deddy Nata, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Rahmat Hadi Fitrianto, SH, S.IK, membenarkan telah mengamankan Id di Pasar Ampera. Dijelaskan Kasat Id sudah sering masuk rumah warga. Selain itu juga,  Id mengambil barang-barang untuk kebutuhan sehari-hari.

“Id memang sedikit keterbelakangan mental. Namun ia sering meresahkan warga. Terakhir ia mencuri duit Rp 45 ribu di salah  satu warung. Makanya Id diamankan,’’ kata Kasat Reskrim.

Meski keterbelakangan mental Kasat Reskrim menjelaskan, Id sementara ini diamankan di Polres BS hingga pihak keluarga Id datang. “Untuk sementara masih kita amankan. Kalau tidak, nanti Id kembali meresahkan,” jelas Kasat Reskrim.(tek)

Berita Lainnya

Tanamkan Cinta Tanah Air

ULU MANNA – Selain bekerja membangun desa, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Keban ...

error: Content is protected !!