Kamis , 14 November 2019
Home / Probis / Manis Es Krim, Pedas dan Asam Rujak Menyatu

Manis Es Krim, Pedas dan Asam Rujak Menyatu

MENU UNIK: Waroeng JF yang terletak di Jalan Kalimantan, Rawa Makmur menawarkan menu unik, rujak es krim. Selain itu disediakan juga berbagai minuman segar. (foto : deby/mg/rb)

BENGKULU – Perpaduan rasa yang unik antara buah, bumbu rujak, serta es krim yang manis menjadi menu favorit di Waroeng JF. Warung ini sendiri terletak di Jalan Kalimantan, Rawa Makmur. Tepatnya di depan JF Art Studio Photography. Pembuatan rujak es krim ini sendiri muncul karena si pemilik memikirkan ide makanan unik yang mengikuti perkembangan zaman.

Pemilik Waroeng JF, Reza Kurniawan (21) menjelaskan, rujak es krim yang dibuat menggunakan bumbu rujak pada umumnya menggunakan berbagai buah serta cabai sesuai selera, serta diberi toping es krim yang dibuat sendiri. “Bumbunya sama seperti rujak pada umumnya, tapi di sini kami menambahkan es krim sebagai daya tarik pembeli,” ujarnya ketika di temui RB. 

Warung yang berdiri sejak empat bulan yang lalu itu mampu menjual 40 cup rujak es krim dalam sehari. Satu cupnya sendiri dibandrol dengan harga Rp 10 ribu. Warung ini juga melayani pembelian sistem delivery, dan untuk wilayah Rawa Makmur, Kampung Bali, dan Unib Belakang free ongkir dengan syarat pembelian minimal dua cup, dan dimuka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. “Kami juga melayani sistem delivery yang bisa dipesan lewat akun Instagram kami,” jelasnya.

Bagi yang tertarik mencoba rasa unik dari rujak es krim Waroeng JF bisa datang langsung ke alamat warung, atau memesan secara online melalui akun Instagramnya, @waroeng.jf. “Bagi yang penasaran akan perpaduan rasa, silakan mampir ke Waroeng JF, atau pesan lewat Instagram kami,” ajaknya.

Sementara itu menurut salah satu pembeli, Tania (19) mengaku tertarik dengan menu rujak es krim karena penasaran dengan bagaimana rasa perpaduan antara bumbu rujak yang pedas dengan rasa manis susu dari es krim. “Aku kira rasanya bakalan aneh, ternyata waktu dicoba enak juga. Jadi lumayan sering beli rujak es krim,” ujarnya.

Tidak hanya menjual rujak es krim, warung ini  juga menjual beberapa menu. Yakni tteokbokki, puding buah, manggo Thai, milo, jus buah dan sop buah. (mg1, mg2, mg3)

Berita Lainnya

Radja Aki, Layani Jasa Panggilan

BENGKULU – Kendaraan Anda bermasalah dengan aki? Kini, Anda tidak perlu repot lagi untuk ke ...

error: Content is protected !!