Kamis , 21 November 2019
Home / Breaking News / Cabuli Anak Tetangga, Petani Ditangkap

Cabuli Anak Tetangga, Petani Ditangkap

DITANGKAP : Penangkapan pelaku cabul balita tetangga berinisial Sa (58) langsung dilakukan Kapolsek Bermani Ulu Ipda Singgih Wirastho, SH. (foto : wanda/rb)

BERMANI ULU – Polsek Bermani  Ulu Polres Rejang Lebong, Senin (14/10) sekitar pukul 10.00 WIB, mengamankan pelaku pencabulan anak tetangga berinisial Sa (58). Pelaku tercatat sebagau warga Kecamatan Bermani Ulu dan berprofesi sebagai petani. Sa diamankan dirumahnya tanpa perlawanan. Proses penangkapan dipimpin langsung Kapolsek Bermani Ulu Ipda Singgih Wirastho, SH.

Diungkapkan Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Singgih Wirastho, SH kepada RB, pelaku diamankan setelah adanya laporan dari ibu korban. Korban diketahui baru berumur lima tahun dan sudah empat kali dicabuli pelaku yang terakhir kalinya pada 13 Oktober 2019.

”Hasil penyelidikan sementara, pelaku sudah beraksi sebanyak empat kali dan semuanya dilakukan di rumah pelaku saat korban bermain ke rumah pelaku. Dalam aksinya pelaku selalu memberi uang kepada korban antara Rp 2.000 hingga Rp 5.000. Aksi pelaku terbongkar setelah korban bercerita dengan ibunya dan akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bermani Ulu. Pelaku sudah kita amankan dan akan kita limpahkan kasusnya ke Unit PPA Satreskrim Polres Rejang Lebong,” tutup Singgih.(dtk)

Berita Lainnya

Curup Dilanda Hujan Badai, Atap Rumah Melayang, Jembatan Runtuh

CURUP- Jalur jalan provinsi yang melintasi Jembatan Air Putih Lama Kecamatan Curup di perbatasan Keluarahan ...

error: Content is protected !!