Senin , 18 November 2019
Home / Probis / Gencarkan Ajak Migrasi ke 4G

Gencarkan Ajak Migrasi ke 4G

MIGRASI: Untuk peningkatan pelayanan dan penggunaan data, Telkomsel terus mengajak pelanggan setianya di Provinsi Bengkulu melakukan migrasi jaringan dari 3G ke 4G tanpa dikenakan bayaran. (foto: iksan/rb)

BENGKULU – Telkomsel Bengkulu terus mengajak pelanggan setianya untuk  melakukan migrasi jaringan menjadi 4G. Migrasi ini gratis dan bahkan mendapatkan gratis kuota internet sebesar 30 GB  bagi yang migrasi simcard dari 3G ke 4G sampai akhir tahun ini.

Head Of  Aqcuisition Loyalty and Retention Telkomsel Branch Bengkulu, Bambang Purnomo mengatakan program migrasi ini tengah gencar dilakukan. “Kita akan lakukan sampai bulan Desember atau hingga akhir tahun. Cara migrasi sangat mudah, cepat serta tidak dikenakan biaya. Bahkan kalau pelanggan setia datang langsung ke Grapari, bisa menggunakan mesin migrasi. Migrasinya bisa dilakukan 24 jam, tak lebih dari 1 menit. Setelah melakukan proses input nomor selulernya, setelah itu mesin bekerja, dan kartu 4Gnya sudah langsung jadi,” jelasnya Minggu (13/10).

Menurut  Bambang, Telkomsel juga  melakukan cara jemput bola di setiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan masyarakat. Migrasi tidak dipungut dan petugas Telkomsel yang datang dibekali identitas resmi. Dijelaskannya, program migrasi ini sangat penting dilakukan untuk memberikan servis dan kenyamanan bagi sekitar 3,4 juta pelanggan Telkomsel di wilayah kerja Branch Bengkulu dari berbagai nomor yang mereka miliki.  Jangkauan 4G Telkomsel merupakan yang terluas di seluruh Indonesia.(iks)

Berita Lainnya

Sensasi Mie Keling di Hotel Santika

BENGKULU – Bagi penggemar kuliner daerah, khususnya dari Sumatera Utara, bisa mengunjungi Serunai Restaurant  Hotel ...

error: Content is protected !!