Senin , 18 November 2019
Home / Probis / Program Gratis Oli New Carry Diperpanjang

Program Gratis Oli New Carry Diperpanjang

PIKAP: Suzuki New Carry menjadi mobil yang bisa mendukung segala aktivitas niaga. (foto: iksan/rb)

BENGKULU – New Carry menjadi andalan masyarakat sebagai kendaraan niaga untuk menjalankan bisnisnya dengan lancar, termasuk  masyarakat Bengkulu. Dibuktikan kepercayaan masyarakat Bengkulu  memilih New Carry sebagai sahabat bisnis mereka sejak diluncurkan April lalu. New Carry berhasil membukukan penjualan yang tinggi di kelasnya.

General Manager PT. Kangaroo Motor Mandiri, Hendra Perdana Kusuma mengatakan demi mengapreasi tingginya penjualan New Carry, pihaknya memberikan program menarik bagi konsumen setia di Bengkulu. “Yakni  memperpanjang program free oli sampai dengan 50.000 km untuk setiap pembelian New Carry. Apabila di nominal dengan uang, konsumen bisa menghemat sampai Rp 8 juta. Program ini hingga akhir tahun 2019” jelasnya kemarin.

Dijelaskan Hendra, New Carry terbukti keiritan bahan bakarnya karena telah mengusung mesin generasi terbaru yaitu K15B-C serta perawatan dan suku cadang yang terjamin ketersediaanya. Saat ini mobil tersebut bisa didapat dengan hanya DP mulai dari Rp 12 jutaan atau angsuran mulai dari Rp 100 ribuan per hari.(iks)

Berita Lainnya

Sensasi Mie Keling di Hotel Santika

BENGKULU – Bagi penggemar kuliner daerah, khususnya dari Sumatera Utara, bisa mengunjungi Serunai Restaurant  Hotel ...

error: Content is protected !!