Senin , 18 November 2019
Home / Probis / Temukan Jati Diri Anda di Kedai Inspirasi

Temukan Jati Diri Anda di Kedai Inspirasi

SANTAI : Suasana Kedai Inspirasi yang terletak di Jalan Mahakam Lingkar Barat. (foto : debby/rb)

BENGKULU – Makanan kekinian, minuman kekinian hingga jajanan kekinian, bisa anda dapatkan di Kedai Inspirasi yang terletak di Jalan Mahakam Lingkar Barat. Lokasinya persis di sebelah Apotek Yuda dan depan 212 Mart. Kedai yang nyaman ini cocok sekali sebagai tempat nongkrong anak-anak muda untuk mendapatkan inspirasi baru.

Menurut pemilik Kedai Inspirasi, Lia menjelaskan mayoritas yang berkunjung di sana adalah anak-anak muda yang sedang mencari jati diri.  Mereka biasanya datang bersama teman-temannya, “Biasanya si ramai sama anak-anak muda yang suka diskusi santai sama temannya. Mulai dari anak SMP hingga anak kulihan biasanya nongkrong sama temannya di sini” ujar Lia ketika ditemui RB kemarin (17/10).

Tak hanya anak-anak muda yang sering berkunjung ke kedai Inspirasi, tetapi mereka yang bersama keluarganya juga kerap mengunjungi kedai Inspirasi. “Sering ramai dikunjungi oleh pembeli bersama keluarganya pada sore hari dan hari-hari libur,” ungkapnya.

“Dan kami agak kewalahan melayani pembeli saat magrib menjelang malam hari karena sangat ramai,” tambahnya.

Lokasi yang strategis, menyajikan makanan, minuman, jajanan kekinian, serta tempat yang nyaman, tidak heran jika kedai tersebut banyak di kunjungi pembeli. Dari yang sekadar nongkrong bersama teman hingga mereka yang memang benar-benar mencari makanan. Tak hanya itu kedai tersebut juga menawarkan menu dengan harga yang cukup murah, “Untuk harga, menu kami hargai mulai dari Rp 3 ribu,” jelasnya.

Lia mengatakan bahwa sebelumnya kedai mereka hanya menyediakan kopi dan thai tea. Namun sekarang kedai mereka telah berkembang dan meluncurkan banyak menu baru yang telah menyediakan menu untuk sarapan hingga makan siang, “Kami buka dari pukul 07:00 WIB hingga pukul 22:00, dan kami berusaha menyediakan apa yang dibutuhkan pembeli,” ungkapnya.

Kedai Inspirasi sangat mengutamakan kebutuhan dari pembeli, mulai dari anak-anak hingga dewasa. “Kami sediakan es krim untuk anak-anak, karna biasanya anak-anak suka es krim,” terangnya.

Untuk menunya sendiri kedai inspirasi ini menyediakan banyak menu. Seperti minuman boba dengan varian rasa kekinian di sertai topping cheese cream di atasnya, aneka coffee, sate taichan, mie yamien, aneka batagor, bunga dimsum, korean street cheese corn dog dan masih banyak lagi. “Anak-anak muda saat ini kan sukanya makanan yang aneh-aneh jadi kami berinovasi untuk menu baru. Seperti makanan yang sering ada di pinggir jalan kami jual di sini dengan inovasi terbaru dengan nilai jual dan berkelas,” kata Lia.

Lia juga menambahkan akan selalu menyajikan menu-menu baru untuk para pembelinya.

Kedai Inpirasi ini juga sering mengadakan give away di istagramnya @inspirasi­­­­_kedaistudiography atau @selselcheeseteabengkulu dan promo menarik di hari-hari besar untuk mengenalkan kedai mereka kepada masyarakat. “Ada promo menarik lagi di tanggal yang cantik 19-10-19, jadi datang aja ke kedai kami, jangan sampai gak kebagian” ajaknya.

Lia juga berharap agar kedainya dapat memenuhui semua kebutuhan dari pembelinya. “Kami berharap agar, kamu berhenti di sini, kamu makan disini dan semuanya ada, dari segi makanan hingga kenyamanan kedai kami usahakan yang terbaik,” tutupnya.(mg3)

Berita Lainnya

Sensasi Mie Keling di Hotel Santika

BENGKULU – Bagi penggemar kuliner daerah, khususnya dari Sumatera Utara, bisa mengunjungi Serunai Restaurant  Hotel ...

error: Content is protected !!