Selasa , 19 November 2019
Home / Breaking News / Happy Kiddy Hadir di Bencoolen Mall

Happy Kiddy Hadir di Bencoolen Mall

TUMPENG : Pemotongan tumpeng oleh Regional Operation Manager Happy Kiddy Bencoolen Mall,Jeni, Sabtu (19/10). Turut menyaksikan COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra.(foto : betty/rb)

BENGKULU– Indoor playground pertama di Indonesia, yang bertemakan Adventure land hadir di Bencoolen Mall. Pemotongan pita simbolis dilakukan Regional Operation Manager Happy Kiddy Bencoolen Mall,Jeni, Sabtu (19/10). Turut menyaksikan COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra.

Jeni mengatakan Happy Kiddy menjadi solusi fasilitas permainan bagi anak-anak. Sesuai dengan misinya “Sahabat dalam mendukung penuh perkembangan dan pertumbuhan anak usia dini”.

“Happy Kiddy menyajikan permainan yang merangsang motorik halus, motorik kasar, dan pengembangan imajinasi, serta kreativitas pada anak,” katanya.

Di Happy Kiddy anak dapat menikmati pengalaman bermain yang menyenangkan bersama dengan orangtua. Tidak hanya itu anak juga dapat mengembangkan kemampuan intelektual, berfikir ilmiah dan mengembangkan kreativitasnya.

“Melalui aktivitas melompat, melempar, berlari dapat melatih motorik anak sehingga bisa menstimulasi  dan merangsang otak anak. Melalui permainan peran,  anak dapat mengembangkan kemampuan berimajinasi, berkomunikasi, dan  berkerjasama dengan sesama,” imbuhnya.

Harga tiket masuk? Jeni mengatakan ada dua harga yang berlaku di Happy Kiddy. Yakni untuk non member harga tiket masuk Rp 100.000 di hari weekend dan Rp 80.000 di hari biasa. Sedangkan member berlaku tiket masuk Rp 70.000 di weekend dan Rp 50.000 di hari biasa.

“Untuk menjadi member cukup bayar Rp 20 ribu dan berlaku setahun. Serta poin bermainnya akan diakumulasilan,” pungkasnya.

Happy Kiddy ddilengkapi dengan fasilitas permainan antara lain Flying Fox, Wall Climbing, Kolam Bola Besar, Kolam sensorik. Ada juta Trampoline, Adventure Slider / Perosotan Besar, Toy Corner / Sudut aktivitas, Role Play Town ( Area bermain peran)  dan  bermain khusus balita. (adn)

Berita Lainnya

Tersandung Kasus Sabu, ASN Pemkab Kepahiang Diciduk Polda Beserta Bidan Honor dan Pengajar Bahasa

BENGKULU– Direktorat Narkoba Polda Bengkulu menciduk tiga perempuan Minggu (17/11) sekitar pukul 23.45 WIB. Ketiganya ...

error: Content is protected !!