Selasa , 19 November 2019
Home / Pemilu / Pastikan Maju BD 1 Seluma, David Edison Ambil Formulir di Gerindra

Pastikan Maju BD 1 Seluma, David Edison Ambil Formulir di Gerindra

David Edison

SELUMA– Ingin Seluma lebih baik. Ini menjadi alasan ASN Pemda Kota Bengkulu, David Edison ikut dalam bursa pemilihan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Seluma. Keseriusan tersebut ditunjukan David dengan mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra, Sabtu (19/10). Diketahui partai besutan Prabowo tersebut memiliki 4 kursi di DPRD Kabupaten Seluma.

“Ya, formulir secara resmi sudah saya ambil sendiri. Tidak diwakilkan sebagai bukti keseriusan saya untuk maju dalam Pilkada ini,” ungkap putra daerah Seluma ini.

Ia belum pasti kapan akan mengembalikan formulir tersebut. Namun jelang penutupan ia akan melengkapi dengan visi misi dari pencalonan. “Insya Allah. Saat ini tengah dipersiapkan,” imbuhnya.

Tak hanya Gerindra, David juga mengatakan tengah menjajaki dan menjalin komunikasi dengan partai lain. “Komunikasi dengan Nasdem, PAN,PKPI termasuk PPP kita jajaki. Soal hasil akhirnya apa kita serahkan pada Allah,” tambah David.

Disinggung terkait isu akan berpasangan dengan Wakil Bupati Seluma, Suparto dan Anggota DPRD Provinsi, Edison Simbolon, David hanya tersenyum. “Keduanya senior bagi saya. Mereka tempat saya belajar. Biarlah waktu yang akan menjawabnya. Saat ini saya hanya berikhtiar. Takdir sepenuhnya Allah yang menentukan. Dan sejarah akan mencatatnya,” demikian David. (adn)

Berita Lainnya

Gerindra Masih Tunggu Tiga Bakal Calon Gubernur

BENGKULU – Tiga bakal calon gubernur yang belum mengikuti proses fit and proper test di ...

error: Content is protected !!