Jumat , 6 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Warung Remang-remang Akan Dipantau

Warung Remang-remang Akan Dipantau

BENTENG – Banyaknya laporan dari masyarakat mengenai beberapa titik yang sudah mulai banyak berdiri warung remang-remang (Warem), dalam waktu dekat akan dipantau langsung oleh Satpol PP Bengkulu Tengah (Benteng). Hal tersebut akan dilakukan oleh polisi penegak Perda untuk membuktikan kebenaran dari laporan masyarakat.

“Kalau meresahkan, pasti akan ditindak,” terang Kasatpol PP Bengkulu Tengah, Gunawan. R, S.Sos, Minggu(20/10).

Dijelaskannya, untuk beberapaa titik yang akan dipantau yakni di Sungai Suci, Blok VII Desa Srikuncoro yang berbatasan langsung dengan Kota Bengkulu, dan jalur Liku Sembilan Kecamatan Taba Penanjung.

Mengenai tindakan yang akan dilakukan, Kasatpol memastikan akan bertindak tegas. Bahkan bila diperlukan akan membongkar Warem yang meresahkan masyarakat. Namun, Kasatpol menjelaskan belum bisa melakukan penidakan jika baru sebatas laporan saja. Untuk itu pihaknya akan siap membuktikan adanya laporan masyarakat tersebut.

Kasatpol juga mengimbau kepada pemerintahan baik itu desa maupun kecamatan untuk sama-sama menjaga Kamtibmas. Jangan biarkan warga resah karena adanya kegiatan yang dinilai memberikan dampak negatif.

“Warga dan Pemerintah Desa bisa lebih cermat untuk melakukan pengawasan terhadap kegiatan yang bisa meresahkan lingkungannya,” demikian Kasatpol.(vla)

Berita Lainnya

Dinas Pemadam Kebakaran Sidak Alat Pemadam Api Ringan

BENTENG – Alat Pemadam Api Ringan harus disiapkan oleh seluruh perusahaan yang berada di Kabupaten ...

error: Content is protected !!