Sabtu , 25 Januari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Cari_Aman, Astra Honda Motor Sambangi SMKN 2 Bengkulu Utara

Cari_Aman, Astra Honda Motor Sambangi SMKN 2 Bengkulu Utara

BENGKULU–  Astra Honda Motor Bengkulu terus mengkampanyekan tagline Cari_Aman. Terbaru, tim Astra Honda Motor Bengkulu menyambangi SMK Negeri 2 Bengkulu Utara. Sekolah kejuruan ini sudah lama menjadi sekolah binaan Astra Honda Motor Bengkulu.

Dalam kegiatan Cari_Aman, Honda menjelaskan tentang tagline cari aman saat naik motor. Yakni mulai dari menggunakan helm dan jaket pada saat berkendara. Serta menjelaskan tentang perlengkapan berkendara dan peraturan lalulintas yang harus dipatuhi.

Kepala Sekolah SMKN 2 Bengkulu Utara Firdaus M. Pd memberikan apresiasi positif atas kegiatan Cari_Aman yang digelar Astra Honda Motor Bengkulu. “Pihak sekolah sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi safety riding yang telah disampaikan karena berdampak positif terhadap siswa SMK Negeri 2 Bengkulu Utara,” katanya.

Sementara itu, Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu, Noval Yunaidi mengungkapkan perlu peran aktif siswa untuk menciptakan suasana berkendara yang aman dan nyaman.  “Oleh karena itu Astra Motor Bengkulu melalui tagline Cari_Aman akan senantiasa mengajak siswa SMKN 2 Bengkulu Utara untuk Cari_Aman di jalan,” pungkasnya. (adn/rls)

Berita Lainnya

Tutup Tahun 2019, AHM Genjot Kontribusi Ekspor Motor

JAKARTA-  Menutup tahun 2019, PT. Astra Honda Motor (AHM) berhasil meningkatkan kontribusinya pada kinerja ekspor ...

error: Content is protected !!